Aku menyesal seumur hidup

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mariska, 12 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mariska

    Mariska New Member

    Hi semua gua baru gabung dan gua lagi butuh banget saran.
    Btw gua baru putus 2 hari yg lalu sama mantan gua yang udh pacaran slma 1thn 10bln. Dan disaat pcran 5bln dia mulai berani cium bibir gua dirumahnya. Btw dia anak broken home, rumahnya selalu sepi setiap gua kesitu. Dan makin lama malah makin minta nambah BTW gua seumur umur baru sama dia ciuman jadi gimana ya masih polos dan banyak penasarannya, nah mungkin karena gua penasaran dia manfaatin keadaan dgn ngajak gua ini itu tapi gua ga pernah mau sampe akhirnya dirumahnya gua di cium lagi dan langsung turun ke payudara gua dan ngajak petting. sumpah saat itu gua gabisa berbuat apa apa, dan sekarang gua sadar dia laki laki yang ga baik dan mlm inipun gua minta tanggung jawab dia biar gua bisa lupain apa yang dia udah perbuat. Dengan dibarengi ancaman dari gua akhirnya dia mau, tapi entah ya dia tipe cowok ga bertanggung jawab sih menurut gue makanya gua gamau nikah sama dia meskipun dia selalu ngayal nikah sama gua.
    Yang mau gua tanya gimana ya caranya biar gua lupa semua yang udah dia perbuat? Gua takut dia cerita ke temen temennya kalo udh ngerasain setengah harta gua:'( gua bener bener nyesel dan sakit banget rasanya nahan sendirian:'(
     
  2. Talita

    Talita Well-Known Member

    Lu tau gak,ada dua tipe cowok:
    1.dia akan rahasiakan.
    2.dia akan umbar umbar ke temannya(parahnya kalo misalkan ada foto syur kamu,it akan d upload kalau km putusin dia).
    Btw lu hamil ta atau gimana sampai minta tanggung jawab?
    Mendibg cari yg lain dan jangan begitu lagi sm yg lain.tobat
     
  3. Mariska

    Mariska New Member

    Gua ga sampe hamil ko, gua cuma minta dia tanggung jawab buat bantuin gua lupain semuanya, gua cuma takut dia kecewa gua tinggalin dan akhirnya dia bilang kejelekan gua ke temen temennya:( gua skrg harus gimana gua bener bener putus asa:(
     
  4. Talita

    Talita Well-Known Member

    Gini sis kalau saran aku yg lg jualan cendol ini hahaha,km bilang k dia bahwa apa yg kalian lakukan salah dan aku minta maaf atas apa yg terjadi(meski sebenarnya dia yg harusnya blg gitu).kalau km putusnya baik baik,pasti dia gak akan permaluinlooh suatu hari nanti karna dia mengerti.tapi kalau cara km kasar,pasti dia suatu hari gak bs move on dan cerita deh sm teman temannya.
     
  5. Talita

    Talita Well-Known Member

    Karna cowok kalau gak terima d putusin dia akan lakukan hal nekat untuk balas dendam.kamu harus baik caranya blg k dia
    "Sayang aku mau ini semua berakhir.aku merasa bersalah atas apa yg kita lakuin waktu aku liat ortu gua.tiba tiba langsung mau tobat aja say.(kenapa lu bawa ortu?karna cowok it pake logika. Dia akan sadar bahwa ibunya jg cewek).jelasin dengan baik kalau bs km juga coba liat suasana hatinya.

    Kalau dia gak mau gimana?bilang aja kalau kita gak putus,aku gak akan bs move on dari apa yg kita lakuin meski kita gak akan kita ulang lg.

    Tips:kalau udah putus,jangan kangsung punya pacar atau dekat sm cowok.kamu baru bs dekat sama cowok dan pacaran kalau udah 3 sampai 5 bulanan atau lebih bagusnya lg,tunggu cowokmu punya pacar dulu...baru km cari pacar pengganti dia.
     
  6. Mariska

    Mariska New Member

    Dia itu terlalu banyak berharapnya mbak, dia selalu berharap bisa nikah sama gua. Padahal gua ogah gua gamau nikah sama anak broken home dan dia termasuk laki-laki gabaik meskipun selama 1thn 10bln dia ttp stay sama gua dgn alasan dia bakal tanggung jawab. Gua bingung gua harus gimana disisi lain gua udah kasih setengah dari harta gua dan disisi lain gua gamau nikah sama dia:'(
     
  7. Nurul_hid

    Nurul_hid Member

    sista sayang, ga usah terlalu takut gitu, JADIKAN INI SEBAGAI PELAJARAN SEHINGGA DIMASA DEPAN KMU TIDAK MELAKUKANNYA LAGI..
    Dia bukan laki2 yang baik, tegaskan dalam dirimu untuk berpisah darinya, kmu mengatakan ingin minta tanggung jawab? tanggung jawab gimana? menikah? lah sedangkan kamu bilang sndiri ga mau nikah sama dia..

    TINGGALKAN DIA SKARANG JUGA SBELUM KAMU JATUH KEDALAM DOSA YANG LEBIH BESAR SIS..
     
  8. Mariska

    Mariska New Member

    Takutnya karna takut dia bilang macem macem ke temen temennya, dan pastinya pandangan orang terhadap saya semakin buruk. Iya dari dulu saya selalu berusaha untuk mengakhiri semuanya. Tapi selalu gagal, dgn alasan dia anak broken home dan butuh penyemangat akhirnya gua bertahan selama itu karna "kasian" bukan karena "cinta".
    Iya memang, saya gamau nikah sama dia. Maksud dari tanggung jawab yang sama minta adalah "agar dia bantu saya untuk melupakan apa yang sudah dia lakukan terhadap saya" dan saya akan mengancam dia kalau dia kabur alias udah gamau tau lagi dia bakal menyesal udah rusak saya meskipun ga sampe ambil kehormatan saya.
     

Share This Page