apa yang dirasakan cowok setelah putus?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Evelin, 22 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Evelin

    Evelin Member

    well yang udah kenal aku, pasti udah tau ceritaku sama cowoku yg cuek wkwkwkw. pasti udah hapal bgt kan curhatanku sama si cowok cuek ku ini hahahah!

    jadi ceritanya kita officially putus sekarang HAHAHAH. finally sudah sekitar 5x aku mintak putus yang sebelumnya dia gak mau akhirnya dia mau juga sekarang.

    ceritanya di hari jumat minggu kemaren, aku ngomelin dia yang ketawan mabuk2an (lagi). padahal senen minggu kemaren dia udah minum. marah? jelas lah! aku emosi aku marah banget. aku chat super panjang dan marah2 banget ke dia. awalnya dia minta maaf, dan dia mengalihkan pembicaraan dia ke yang lainnya. aku makin marah akhirnya ku ngomel makin panjang, DAN DIA CUMAN READ CHAT KU. ditambah lagi dihari jumat itu aku sempet kena musibah dilecehin orang dijalan. karena posisinya aku lg marah sama dia, ya aku gak ngabarin dia jadinya. tp aku cerita di snapgram untuk sekedar sharing biar aku sedikit lega. TAPI DIA GAK SEDIKITPUN TANYAK KEADAANKU. ya aku masih sehat, aku gapapa. aku tulis di snapgram aku fine2 aja, TAPI DIA SEDIKITPUN GAK TANYAK AKU GIMANA GAK NENANGIN AKU. makin marah dong? akhirnya aku makin ngomel ke dia. ngomel parah. dan paginya dia bales kalo dia bingung bales apa soalnya aku ngomel2. aku bilang sama dia "yaudah kita gak usah hubungan aja sampek naif". dan awalnya dia gak mau. tapi aku bener2 sampek ngomel2 lagi. dan akhirnya sama dia cuman di read. aku yang udah emosi akhirnya makin emosi lagi dan bilang ke dia "YAUDAH KITA GAK USAH HUBUNGAN SAMPEK NONTON NAIF". dan dia cuman READ, IYA CUMAN NGEREAD.

    sejujurnya waktu itu aku cuman gertak dia, selayaknya wanita pengen dirajuk cowok kan. TAPI DIA SAMA SEKALI NGEBIARIN AKU. akhirnya aku makin marah. sampek telpon dia. dan dia bilang "aku tau kamu makin emosi kalo aku ladenin, kamu lagi emosi jadi yaudah tak biarin tenang dulu timbang kamu makin ngomel ae". dan aku jujur makin marah lagi. dan disitu dia jadi ikutan emosi. akhirnya sampai juga dititik aku yang minta putus ke dia. aku chat dia minta putus aku marah. dan dia cuman read wktu itu aku bener2 marah.

    malemnya aku sedih banget pas dia nge read itu, tandanya dia nge iyain. hampir semua chat2anku yang ngomel dia cuman nge read. dan aku jadi makin emosi. dan gobloknya aku malah minta maaf ke dia. paginya dia bales "aku gak mau kok putus sama kamu, aku masih sayang sama kamu. masio aku kadang sebel tiap kamu minta putus. tp aku tau soalnya kamu anaknya emosian". akhirnya yaudah aku bales dia dan bilang sama dia panjang sih chatnya kalo aku gak suka kalo aku ngomel dibiarin sama dia. DAN YA SAMA DIA CUMA DI READ. dan itu aku lgsg emosi lagi sih. akhirnya aku bilang lagi "yaudah lah kita gak usah hubungan dulu aja, take care".

    seharian aku kayak mikir sih sebenarnya, aku kayak kesiksa sama semua kecuekan dia. akhirnya setelah aku sadar kalo hubunganku gak sehat. aku memutuskan buat mutusin dia.

    awalnya dia kayak gak mau, dia bilang aku tega dan bingung sama sikap aku. tp aku bilang sama dia, selama ini aku sering labil gr2 aku juga bingung antara bertahan atau putus sama dia. sisi lain aku sayang, sisi lain aku gak tahan.

    dan akhirnya dia mau, dan aku bilang "AKU MAU KITA TETEP TEMENAN, KAMU TAU AKU YA APA KAN? AKU GAK BISA MUSUHAN SAMA MANTAN. DAN AKU MAU KITA TTP KAYAK SEBELUM AWAL KITA PACARAN SEBAGAI TEMAN". kedengarannya alibi, tapi ya jujur aku orangnya kayak gitu. dan dia MENG IYA KAN.

    selang beberapa hari, aku chat dia lagi buat nawarin jualanku. dia sempet tanyak barang yang aku jual. aku jelasin semuanya dan aku minta dia buat masarin ke temen2nya. tapi ya sama dia CUMAN DI READ.

    beberapa hari selanjutnya aku tanyak dia "kamu masih mau gak nonton naif? aku udah ada tiketnya nih.", dia sempat bales "kapan sih emang jadinya???" terus aku jawab "29 sept kok, ya apa?". dia gak balas chatku, tp malemnya barusan ini dia ngeseen snapgramku, bahkan dia posting sesuatu di instagram.

    aku ngereply snapgram dia, aku tanya "lek chat aku gak dibales, oalah jan jan hahahaha". terus dia bales "iyo lek iyo jan" ( "lek" itu panggilan sayang ku ke dia, tapi untuk konteks disini artinya "lek" itu lebih ke "kalo" wkwkwk ini bahasa jawa. dan untuk "jan" itu nama dia, nama panggilanku ke dia sebelum kita pacaran). terus dia bales lagi "mayes bales chatmuuu". aku bales lagi "wih kan jarene kita temenan, tapi aku kamu musuhin". DAN SAMA DIA CUMAN DI READ.

    habis itu, ada temenku yang iseng nge DM dia. "jan kamu putus ya sama evelin? kok bisa sih jan?" DAN SAMA DIA CUMAN DI READ (LAGI). temenku emang ngawur sih HAHAHAHA. aku juga kesel sama temenku ngapain gitu juga.

    jujur aku gak tau kenapa "mantanku" sekarang jadi berkesan jauhin aku. dibilang berharap sebenarnya enggak, tp kalo masih ada rasa iyaa ada sih hahaha. aku gak tau dia benci atau gimana sama aku, tp foto kita di line berdua sama dia masih belum dihapus. dan pernah aku ngesnapgram lagu sedih galau tentang dia, setelah dia ngeseen snapgramku dia ngepost foto gambar orang nangis, ya aku gak mau geer tapi ya gak tau juga ngapain dia ngepost begitu.

    dibilang dia udah gak peduli, aku juga gak tau. soalnya sebenarnya dihari sebelum kita bertengkar selama 3 hari itu, kita bener2 fine2 aja. dia tetep cuek as usual sama kayak dari awal kita kenal. bahkan sehari sebelumnya dia masih nyempetin buat nemenin aku ke dokter, bahkan dia masih curhat masalah organisasinya. intinya sebelum kita putus, dia baik2 aja gak ada keanehan dan perubahan. dia masih nyarik aku kalo aku seharian gak ngabarin dia, intinya sama lah dia gak ada perubahan ke arah yang buruk.

    menurut kalian mantanku ini kenapa sih? apa sih yang dirasakan cowok setelah putus?
     
    Yoona likes this.
  2. Evelin

    Evelin Member

    anyway yg udah ngikutin curhatanku, kalian pasti udah tau effort mantanku segede apa kalo aku kena musibah atau lagi down. dan kemaren adalah kali pertamanya dia sedikit gak peduli disaat aku dilecehin, entah dia udah tau aku fine2 aja. atau gr2 faktor aku masih marah
     
  3. Volt

    Volt Well-Known Member

    Sry saya ngga baca isinya... kepanjangan,hehehehe... tp saya mw curcol sesuai seperti judul thread ini...saya lg ngerasain nih,bukan putus sih... cuma dia yg sebenernya saya sayang terpaksa harus saya tinggal karna memang hubungan ini adalah kesalahan... alhasil smp jam segini aja merem” tp ngga kunjung lelap... sebenernya masih sayang bgt tp mw gmn lg... dia skrng lg sedih jg ngga mw selesai... semua kontaknya udh saya block,tinggal email yg bisa dia pake untuk kontak saya tp ngga saya bales jg... kalo boleh jujur rasanya kangen bgtt... dan ngga tega jg sm dianya... tp pd akhirnya saya yakin dia pasti bisa terima.... thx kesempatan curcol-ny heheheheh
     
  4. Titus72

    Titus72 Member

    Bodo amat ..klo sayang , knp lo putusin, salah di elo kali, ngga kaget, dari jaman adam dan hawa, yg bikin kesalahan hawa yg kna imbasnya adam juga, ah merepotkan..
     
  5. Talita

    Talita Well-Known Member

    Horeeee.....!!!!putus juga.bagus d putusin karna dia suka minuminuman keras kayak lagu bang irama it gak baik....

    Emang kamu akan sedih tapi nanti jg ilang sedihnya...dia read karna dia bingung,dan it km harus sadari...karna cowok it pake logika mending km adem dulu baru nanti kita bahas km kenapa nah pasti dia maunya kayak gitu...tapi km marah terus.
     
  6. Talita

    Talita Well-Known Member

    Horeeee.....!!!!putus juga.bagus d putusin karna dia suka minuminuman keras kayak lagu bang irama it gak baik....

    Emang kamu akan sedih tapi nanti jg ilang sedihnya...dia read karna dia bingung,dan it km harus sadari...karna cowok it pake logika mending km adem dulu baru nanti kita bahas km kenapa nah pasti dia maunya kayak gitu...tapi km marah terus.
     
  7. Evelin

    Evelin Member

    wkwkwkw iya akhirnya putus hahaha. masih sedih galau juga, tapi yaudah semoga dapet yang terbaik lah ya wkwkwk
     
  8. Evelin

    Evelin Member

    contoh manusia yang tidak gemar membaca dan cuma nyinyir saja hahahaha
     
  9. Evelin

    Evelin Member

    wkwkwkw sama banget kayak aku. JUJUR MASIH SAYANG BANGET. dan emang berat banget rasanya move on pas lagi masih sayang itu. tp jujur karena aku yang mutusin, aku jadinya ngerasa bersalah dan masih mau hubungin dia. malah kadang ngomong kange HAHAHAHA (jangan dicontoh)! dan dia yang malah makin menjauhi aku. dia malah pas aku ngomong kangen dia bales "huft :(" hahahaha! btw yang mutusin kamu kan?
     
  10. Volt

    Volt Well-Known Member

    Iy,saya sendiri... masih fresh bgt kejadianny pula,baru 2 hari yg lalu... sedih sendiri sih,tp ini emng yg terbaik buat semuanya... jd optimis aj d depan sana psti ad sesuatu yg lbh baik...
     
  11. Evelin

    Evelin Member

    putusnya knp?
     
  12. Volt

    Volt Well-Known Member

    Dia udh punya pacar... sedihh
     
  13. Yoona

    Yoona Member

    menurut aku sih, ini menurut aku pribadi.
    mantan kamu PASTI galau dan sedih juga kalian putus, siapasih yg ga sedih ditinggal? atau semacam 'dia punya aku dulu, tp sekarang bukan lg'
    mungkin kamu berfikir kalau mantan kamu itu jahat krn gitu aja lgsg ngejahuin, seakan akan dia sama sekali ga ada niat buat perbaiki keadaan.
    tapi percaya deh, dia ngejahuin bukan krn dia sama sekali udah ga peduli atau ga sayang.
    tapi lebih ketimbang 'kalau aku baik baik sama dia, nanti dia berharap kita balikan sedangkan aku belum bisa ubah sifatku yg dia ga suka'
    atau krn emang pacarmu punya prinsip 'kalau aku udah putus aku ga akan lg mau balikan, apapun itu' ada?
    kalau dia emang punya prinsip ky gitu, berarti dia itu bodoh dan aku yakin dia bakalan nyesal walaupun kamu lihatnya dia baik baik saja, tapi percaya DIA ITU SANGAT SANGAT NYESAL.

    jangan terlalu larut dalam sedihmu juga, dan jgn nyesal krn udah minta putus duluan.
    kamu sudah betul buat minta putus
    krn dari pd makan ati mulu? yah sayang sayang dirimu sedikitlah sista :)
     
  14. Titus72

    Titus72 Member

    Baca tulisan gak penting buat apa.. fuck off bitch
     
  15. Sharoon Areum

    Sharoon Areum Member

    kok sama yang gue alamin say. intinya, sakit hati mah wajar lah yaw, sapa sih yang gak sedih ketika harus mengakhiri hubungan dengan orang yang di sukainya. ambil positifnya aja, mungkin dengan putusnya kamu dengan dia, kamu harus sadar dengan apa yang jadi kewajibanmu. gue dulu juga gitu, berat emang cuman doa aja minta di beri kekuatan untuk semua masalah ini. Percaya sama Allah kalo ini yang terbaik untuk saat ini
     

Share This Page