Ldr putus nyambung jadi bingung

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mooo, 29 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mooo

    Mooo New Member

    hi ini pertama kali aku curhat:( karna bingung mau curhat ke siapa.
    Aku sama X ( mantan pcr ku yg baru kemarin putus ) udah pacaran hampir 2 tahun. 6 bulan pertama kita gak ldr gara2 masih sma dan semenjak kuliah kita ldr bali-surabaya. Nah mulai putus nyambung itu gara2 aku sih yg pertama minta putus trs keseringan tp dia juga suka minta putus terus balikan lg. Sampai skrg kita putus mungkin udah 20 kali lebih ya putusnya juga gak lebih dari 2 hari. Aku tau aku ababil dan dia jg. Padahal umurku lg bentar 20:( kita putus bukan gara2 org ketiga tp cuma masalah sepele bgt. Contoh gara2 aku nanya sesuatu sama dia trs aku kasi dia 2 pilihan gitu misalnya baju dan dia jawab baju A tp aku ujung2nya pake baju B. Kemarin aku putus jg gara2 hal yg sepele. Dianya engga suka kalau aku nanya pendapat dia dan aku dibilangnya engga menghargai pendapatnya trs kalo aku gasuka dia dikit2 marah ke aku. Jujur aku capek kaya gini padahal baru kemarin lusa ketemu aku cari dia :( setelah ldr bertengkar lg hft. dia blg kita udah ga cocok lg krna selalu bertengkar gara2 masalah sepele:( kalau masalah org ketiga sih enggak aku berani jamin karena aku tau dia tipe cowo setia sumpah:( dan aku pacar pertamanya tp dia pacar kermpatku tapi aku jg setia kok:((((((( dulu pernah kita saling janji buat gak ababil lg tp gabisa:( skrg aku butuh saran mesti gmn:( lanjut dgn hubungan yg ababil pts nyambung atau... hmm:(
     
  2. Stormy

    Stormy Member

    hmm.. yang gue liat lu berdua itu saling sayang cuma ego lu itu yang nutupin rasa sayang itu.. coba deh lu berdua seminggu aja kesampingin ego lu.. gue ngeliatnya sih dari segi cowo lu "lu kok gk nurut yang gue bilang sih.. lu tadi tanya trus gue jawab tapi gk lu pake" kurang lebih sih gitu.. jadi seenggak salah satu harus ngalah deh serius.. lu coba dulu lu nya yang ngalah kalo emang hasilnya masih sama dan lu udah bener" penat sama hubungan lu.. yha udah putusin aja..

    tapi kalo lu butuh sandaran gue siap kok jadi temen curhat lu secara kan kita deket lu sby gue sda hahaha :D :D
    (bercanda yha jangan terlalu serius biar gk tegang jg)
     
  3. Mooo

    Mooo New Member

    Bener banget udah pernah coba tp gabisa :( sama2 egois tp masih sama2 syg:(:(:( bagiku itu cuma masalah kecil bisa kok gapake marah:( kan kzl..
    Btw aku dibali kak bukan sby.
     
  4. joamstrong

    joamstrong Active Member

    "putus" kata yang gampang di ucap tapi sulit untuk di jalankan.
    coba ubah pola pikirnya, jangan terlalu gampang untuk mengucap kata putus. Oke mungkin sekarang bilang putus gampang dan malemnya atau esok bakal balikan lagi. Tapi kita ga ada yang tau sisi cape seseorang.
    Dalam pacaran itu baru dasarr nya aja kalau ngadepin masalah begitu, di depan masi banyak masalah yang lebih besar. Jadi dari sekarang biasakan untuk menyelesaikannya tanpa emosi dan ga pake kata putus, apalagi hal spele. Kalian sama" sayang kok, hanya saja kalian terlalu males untuk membahas jadi mengakhiri perdebatan dengan kata "putus" deh.
    yukk di coba untuk nahan diri bilang "putus", apalagi LDR ntar susah loh kalau ga balikan lagi ,wkwkwkw *becanda
    semangattt ya kamu, mulai dari diri dulu untuk bersikap positif. Semangattttt
     
    Mooo likes this.
  5. Stormy

    Stormy Member

    ohh lu nya yg di bali?? oke.. kalo kata gue sih ya dek.. cuma masalah waktu dan kesabaran kalian berdua aja.. yha mungkin umur kalian yang masih 20an jg jadi faktor masih betapa egoisnya kalian.. tp kalo lu mau sabar dan berharap semoga dia jg bisa berubah its fine" aja.. setiap orang boleh berharap benar kan?
     
    Mooo likes this.
  6. Mooo

    Mooo New Member

    Hfft iya kak makasi banyak Aku bakal belajar buat gak segampang itu minta putus karena aku tkt nnti kalau aku nikah masa iya gampang bgt blg cerai hehe:(
    Tapi kalau dia yg dikit2 mutusin aku gimana kak:(
     
  7. Mooo

    Mooo New Member

    Bener bgt kak makasih banyak ya
     
  8. Stormy

    Stormy Member

    nih cowo yang kaya gini nih kadang yang suka buat gue kesel.. gampang banget bilang putus.. sekarang kk tanya ya dulu yang nembak duluan siapa?? yang ngebet banget punya pacar siapa?? kalo emang dia yang nembak kamu harusnya seenggaknya dia ngehargain usaha dia buat dapetin lu.. yha kembali lg sih sebenernya ke masalah umur dan ego..

    tapi kk punya solusi buat cowo kamu.. tapi itu pun kalo kamu sanggup menerima resiko terberatnya.. gini jadi ketika dia bilang putus kamu iya in aja.. kenapa?? kasih dia shock treatment kalo kata "putus" itu gk boleh di buat mainan.. yang kk liat lu nya yang agak dewasa.. tapi di situ ntar km juga tau reaksinya gmn.. kalo dia minta balikan kamu sok jual mahal aja.. biar dia gk besar kepala tar di kiranya lu yang butuh dia padahal dia yang maenin perasaan lu.. jual mahal dikit trus bilang juga "enak banget ya gampang banget bilang putus tapi ujung"nya minta balikan.. lagian kalo ntar kita balikan nnti kamu ngulangin lagi".. tapi kalo dia gak minta balikan dalam waktu seminggu atau beberapa minggu mungkin sebulan ya.. berarti dia udah punya yang lain dan bahkan dia selingkuhin kamu yang lagi LDR an..
     
  9. Mooo

    Mooo New Member

    Hfft iya kak aku coba agak jual mahal gitu deh:) harus kuatin iman nih hehe namanya cewe dan masih syg sedikit aja disentuh ya pasti goyah..:(
     
  10. Stormy

    Stormy Member

    yha kk jg ngerti sih dek.. tapi kk itu kasihan loh sama kamu di maenin.. seolah" kata putus itu gk ada artinya buat dia.. seakan dia itu gk takut kehilangan kamu.. kesannya kamu itu ngemis" gitu ke dia
     
  11. Se sa

    Se sa Member

    Menurut prinsip saya bertengkar tapi bisa bersama lagi itu tantangan akan hubungan. Dan ldr, jika bisa melewatinya, itu bisa membuat hubungan lebih erat karena pernah merasakan rasanya tidak ada di sampinh orang yang di sayanh. Dan masalah anda adalah ababil. Bisa berubah bersama dan have komitmen lebih baik. Jalanin tapi jangan menutup untuk yang lain.
     
    Mooo likes this.
  12. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    kakak maunya gimana?
    pengen balikan lagi ya kak?
     
  13. Mooo

    Mooo New Member

    Hehe iya kakk makasi sarannyA
     
  14. Mooo

    Mooo New Member

    Pengen dong:( tp biar gak putus nyambung & gak dikit2 bertengkar
     
  15. sawokematengan

    sawokematengan New Member

    Walaaah... Sy mo ikutan kasih saran, tapi minus pengalaman pacaran dan usia juga di bawah kakak
     
    Mooo likes this.
  16. Mooo

    Mooo New Member

    Iya kak makasih sarannya. aku skrg masih setia nungguin dia kok.. aku bakal setia menunggu kalau dia engga macem2 disana hehe:(
     
    Se sa likes this.
  17. Se sa

    Se sa Member

    Bagus kalau kamu bisa bertahankan ini. Dan semoga ke tingkat selanjutnya. Aku juga menunggu dia untuk kembali tapi sepertinya susah, karena di ada yang punya. Dan aku di tinggal. Saya mencoba berpikir positif dan tetap maju walau harus terjang karang dan badai. Keep smile. Saya juga galau akan ldr yang selalu menyakiti para wanita, walaupun saya cowok tapi saya tahu bagaimana rasanya meninggalkan dan di tinggalkan. Sakit tapi tidak ada luka yang tampak.
     
  18. Mooo

    Mooo New Member


    Semangat ya kak. Kalau kakak jodoh sama dia semoga didekatkan dgn Tuhan ya kak. Dan kalaupun kakak engga jodoh, semoga kakak bisa cepet iklasin dia dan bisa hidup bahagia masing2 :)
     
  19. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Dasar labil lol :D

    Saya ga tau harus ngapain, karena banyak juga orang berumur yg sikapnya labil.

    Kalau kasus yg ini ya memang salah kamu. Kamu ga ngapain nyanya kalau kamu udah milih baju B dari awal. Saya rasa saya juga akan kesal dengan orang macam kamu (no offense).

    Ya mungkin kalian memang udah ga coco makanya kalian selalu cari2 bahan buat bertengkar. Mungkin kalian bisa "break" dulu buat sementara. Maksudnya janji buat "putus" tapi ga boleh cari pasangan lain. Selama 1 minggu-1bulan.
     
  20. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Maaf kepotong...

    Dan lihat apa yg terjadi. Kalau kalian jadi merasa kangen 1 sama lain berarti masih saling cinta. Tapi kalau kalian baik2 aja walau ga berhubungan (ga kontak sama sekali) berarti kalian udah ga saling cinta.
     

Share This Page