didi rasidi's Recent Activity

  1. didi rasidi replied to the thread Syedih saia.

    beli sansak tinju aja

    6 December 2018
  2. didi rasidi replied to the thread Cinta Datang Terlambat.

    Kok banyak bgtz yh cwe baperan pantesan aja banyak cowo yang selingkuh.

    6 December 2018
  3. didi rasidi replied to the thread Apa gunanya kita berusaha dan berdoa dalam hidup, kalau semua sudah di tentukan allah?.

    begini kalo sekolah pasti di kasih jajan sama ortu tapi kalo tidak sekolah tidak di kasih.

    6 December 2018
  4. didi rasidi replied to the thread Bagaimana cara Tuhan?.

    Ini juga Gw pernah alami tapi orang yang tidak dekat dgn tuhan kok sukses. emang dianya kagak deket dgn tuhan tapi ada doa yang mengalir...

    6 December 2018
  5. didi rasidi replied to the thread Siapa Aja, Please Bagi Pendapat Dong :(.

    ngapain lu lanjutin soalnya tuh orang tidak bisa lawan arus mungkin dia lihat lu bagaikan kampang yang harus di ambil sari patinya sebelum...

    6 December 2018
  6. didi rasidi replied to the thread Punya teman cantik.

    Oplas aja sis

    6 December 2018
  7. didi rasidi replied to the thread Kelompok rela mati dimana ya.?.

    emang mati itu enak?

    6 December 2018