heningayu's Recent Activity

  1. heningayu replied to the thread Haruskah saya pindah sekolah ?.

    Pindah sekolah gak menyelesaikan masalah bro

    20 July 2018 at 2:24 AM
  2. heningayu replied to the thread gimana menurut kalian? apakah perlu ?.

    Gak dateng ke rumah dateng pas dia jomblo aja

    19 July 2018 at 2:26 PM
  3. heningayu replied to the thread Kelompok rela mati dimana ya.?.

    Sante aja coy hidup ini masalah andaikan lo tahu orang terkaya ddi dunia juga punya masalah

    19 July 2018 at 2:24 PM
  4. heningayu replied to the thread Skoliosis.

    P Penganjal tulang gimana kak ?

    19 July 2018 at 2:23 PM
  5. heningayu posted a new thread.

    Anak Ga Guna

    Sekarang laptop lagi rusak dan itu perlu duit ya tuhan emang gue cuma anak yang nyusahin

    Forum: Ruang Curhat

    19 July 2018 at 12:40 AM
  6. heningayu replied to the thread Nyesel sampe kepikiran terus..

    Coba ballas dengan memelihara banyak kucing

    19 July 2018 at 12:38 AM
  7. heningayu posted a new thread.

    Kenapa?

    Pengen banget kul di luar negeri Tapi tau sendiri beasiswa itu gak ditanggung 100% Gue pengen membangun indonesia kyk pak habibie Bangun...

    Forum: Ruang Curhat

    17 July 2018 at 2:39 AM
  8. heningayu replied to the thread Skoliosis.

    Lah dalah w ga mau op

    17 July 2018 at 2:35 AM
  9. heningayu replied to the thread Skoliosis.

    Lewat yoga ama berenang kak w mending kiposis dari pada skoli emng bungkuk bgt kak?

    17 July 2018 at 2:34 AM
  10. heningayu replied to the thread Pernah gasih?.

    Jujur gue juga ngerasa kayak lo

    16 July 2018 at 12:03 AM
  11. heningayu replied to the thread Apa?.

    Memaafkan adalah obat terbaik

    16 July 2018 at 12:01 AM
  12. heningayu liked Wulandary's post in the thread Bodornya hidup.

    Kadang jalani hidup tuh klo dirasa-rasa kocak juga. Sebagai orang lapangan yang juga ngerjain kerjaan administrasi proyek sebangsa...

    14 July 2018
  13. heningayu replied to the thread Skoliosis.

    Jujur gue parno kak takut op emang kifosis itu bahaya ya kak?

    14 July 2018