rasanya beda [just shared]

Discussion in 'Ruang Curhat' started by rumble12, 23 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rumble12

    rumble12 Member

    dulu pernah sayang , cinta , suka banget sama cewek , gue sampe ngorbanin waktu , tenaga , sampe uang juga pernah... gue udah pernah bilang ke dia kalo gue niatnya baik, pengen seriusin dia, tapi nyatanya gak sama, gak seperti yang gue bayangin , itu bikin sakit sih, tapi gue berusaha buat bertahan, dan nunggu waktu yang tepat, tapi makin lama makin kesini dia makin ngejauh, gak tau kenapa? dia ngilang? ditanya alasannya sih sepele , tapi rasa curiga ini yang bikin gak tenang, semakin dia menjauh , aku semakin kesiksa , tapi aku udah coba merenung, curhat ke sana ke sini , ke Yang Maha Kuasa juga , dan itu nenangin hati gue banget... semakin yakin kalo Allah punya jalan yang lebih baik, dan di sisi lain ada rasa kecewa berat sama cewek ini , dan rasanya pun jadi beda, saat gue sapa pun makin dingin , telepon gak di angkat, padahal saya niatnya hanya silaturahmi, tapi mungkin dia mikirnya beda

    seminggu lalu, saya udah kecewa bnget dengan cewek itu, rasanya beda aja, semakin lama makin pudar .... tapi nyatanya dia balik lagi ke gua , ngajak main game bareng (sepele) tapi rasanya juga aneh , gue main game nya gak semangat gitu , padahal kalo gue main sendiri semangat semangat aja , gue juga ngerasa aneh pas chatingan lagi sama dia, gk ada rasa ketertarikan lagi , gk ada senyum2 kecil , padahal dulu dia yang bikin jatuh hati banget sampe berkobar kobar .

    kadang jodoh gk ada yang tau, kita pernah salah buat memberi perasaan kita , raga kita , pikiran kita secara penuh ke orang yang kita sayang , tapi nyatanya gak seperti yang diinginkan, dan gak berakhir manis juga , jadi kadang bingung sama cinta ini ? terlalu rumit , terlalu beresiko , terlalu berbahaya , tapi juga bisa jadi manis , dan meyakinkan diri untuk lebih baik .
     
    yolla likes this.

Share This Page