Bodornya hidup

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Wulandary, 14 July 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Wulandary

    Wulandary Active Member

    Kadang jalani hidup tuh klo dirasa-rasa kocak juga.

    Sebagai orang lapangan yang juga ngerjain kerjaan administrasi proyek sebangsa proposal ajuan, proposal pencairan, sampai LPJ, emang ga mengharuskan aq buat kerja setiap hari kaya orang-orang yang ada jam kantornya gitu dech.

    Aq ke lapangan klo ada butuhnya aja semisal survey lapangan, ambil data, dll. Selebihnya ngerjain administrasi proyek bisa dimana aja, di kamar, di cafe, di basecamp tim, atau dimana aja dech ga ada yg larang.

    Masuk kerja pun ga mesti tiap hari, paling rapat koordinasi 1 atau 2 minggu sekali.

    Kadang terlena saking fleksibel nya pekerjaan ini. TAPI tiap tahun selalu aja ada masa dimana sibuk di kejar deadline.

    Seperti skrng ni lg musimnya deadline proposal pencairan, dan aq udah seminggu ini lah setiap hari habisin waktu bisa 8 jam per hari depan laptop, pagi ke lapangan koordinasi sama org lapangan, hbs dari itu geder proposal berjam-jam.

    Bodor ga sih? Kemarin-kemarin itu bisa berminggu-minggu ga buka laptop sama sekali, kerjaan maen sana sini, cek lapangan sesekali doang. LEHA-LEHA gaji buta.

    Skrng berasa kerja rodi wkwkwkwkw siang mlm beresin proposal. Hihihi kadang pengen ketawa dech bisa gini ya, tapi hal ni berulang-ulang udah beberapa tahun ini, ha-ha-ha.

    Kadang suka mikir apa management waktu aq jelek gitu ya, kenapa waktu senggang ga nyicil kerjaan. Hmmppp tapi pasti banyak juga kan yg kaya aq gini, yg masih sekolah dengan PR-PR nya, yg kuliah pun dengan Tugas-tugas nya.

    Tahun depan gini lagi ga ya .
     
    heningayu likes this.
  2. apple boy

    apple boy Member

    itu normal bgt.
     
  3. Astra Jingga

    Astra Jingga Active Member

    Biasa org proyek mah, saya juga pernah 'lupa' gak masuk kerja ampir sebulan. Awalnya ijin sakit tapi keterusan sampe beneran lupa kalo berstatus pegawai. Inget2 pas cek saldo...koq ada transfer masuk...? Gede pula, dari mana ini...? Ternyata... Itu gaji dari kantor :emoji_sweat_smile:
     
  4. Fathiya

    Fathiya Well-Known Member

    saya pengn bgt kaya gitu,,,
    office hours itu membosankan
     

Share This Page