Trauma? Kepolosan? Lebay?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by amypow, 2 November 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. amypow

    amypow New Member

    Umur aku 21, aku anak paling kecil, punya kakak beda sembilan tahun yg udah married. Nah suami kk aku ini orgnya baik ramah, peduli, but lama2 aku ngerasa annoying banget ngeliat dia kesel dan jijik juga. Kenapa? Karena dia secara gak sengaja dan sengaja pernah ngeliat aku dalam keadaan 'naked' totalnya itu jadi dua kali. Aku tipe orang yg gak suka ngumbar aurat, bukan berarti alim kali, enggak, maksud aku ya bukan muhrim so hell no, seumur hidupku sejak aku gede iniya, laki2 di keluarga aku aja gapernah liat aku naked secara gak sengaja.

    Kejadian gak sengaja itu pas aku nginap ke rumah mereka lagi mandi dan kamar mandinya gak ada kunci, dia tiba2 masuk dan kalo gak refleks kudorong pintu dia diam aja ngeliatin, oke itu kan gak sengaja fine walaupun aku keselnya sampe terotak.

    Terus secara sengaja, kejadiannya aku pergi nginap sekeluarga nyewa satu villa bareng keluarga besar dan satu keluarga aku tidur disatu kamar disitu ada mama papa aku kakak dan suami serta anaknya yg masih bayi, di villa itu baek2 aja aku ngerasanya nyaman dan tentram tapi sebulan dari sana dia cerita ada jin yg mau ngejahatin aku, si abng ipar ini dia tipe bisa nge'liat' dan katanya dia ngelindungin aku dengan berantam sama si jin itu tetapi dia ada ninggalin bekas yaitu sperma dia di badan aku dan biar supaya aku gak tahu dan gak takut, si abg ini ngeBUKA baju aku dan ngebersihin kemaluanku dengan ngelapin bekas itu semua. I mean, WHAT THE FCK MAN ngomong langsung aja napa njing, biar aku yg ngurusin badan aku, walaupun dia katanya gak ada niat buruk dan udah minta maaf sama aku cuman niat ngelindungin aja but how can I trust a man words? Aku tipe susah percaya sama seseorang. Aku bahkan sampe nangis stress ngerasa jijik banget karena berani2nya dia ngeliat badan aku. Mungkin ini hal kecil bagi sebagian org, but seriously aku ngerasa jijik banget sama dia.
    Menurut kalian normal gak sih aku trauma dan jadi benci dan jijik banget sama dia? Atau akunya yg kepolosan? Aku gak sepolos itu kok, aku udah ngerti yg gitu2 but fck aku punya prinsip cuman suamiku nnti yg bisa liat semuanya. Apa aku lebay ya ngerasa kayak gitu?
     
  2. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Sorry to say, tp km udh dilecehin sm dia
     
  3. jeniii

    jeniii Active Member

    Kenapa juga lo ngebiarin dia buka celana lo? Ada2 aja :emoji_rolling_eyes:
     
  4. amypow

    amypow New Member

    Ah really? Pelecehan ya namanya ini
     
  5. amypow

    amypow New Member

    Lupa cerita, dia ngebuka itu pas kita semuanya tidur lelap, aku tioe kalo udah tidur lelap gaktau kejadian apapun bahkan mama papa aku gak ada yg sadar atau kepergok bangun ngeliat gitu
     
  6. jeniii

    jeniii Active Member

    Klo lo ga tau kejadiannya trus lo tau dia buka celana lo dari siapa???
     
  7. amypow

    amypow New Member

    Nah dia sendiri yg cerita, disitu yg bikin aku bingung dibilangnya dia cuman punya niat baik ngelindungi, dan sebenarnya kalo dia gak cerita pun sampe sekarang aku bakal gaktau, aku ngehargai kejujurannya sih tapi yah itu tadi sikap buruk sangka aku gak bisa lepas jadinya.
    Aku sebenarnya percaya gak percaya cerita tentang makhluk lain itu, tapi yg bikin aku percaya tante aku yg bisa lihat dan gak ada pas kejadian pun bisa tau dan bilang ada makhluk lain yg mau ngejahatin aku. Complicated deh jadinya, disatu sisi aku ngerhargai ada yg peduli sama keselamatanku walaupun aku percaya gak percaya, tapi disisi lain aku gak suka caranya yg dianggap ngelecehin aku gitu, gak ngehormatin aku sebagai perempuan.
     
  8. jeniii

    jeniii Active Member

    Ngga usah percaya bebzkyy,,, gue yakin tuh kutu busuk bo'ong aja ngomongnya, maybe biar lo terangsang denger cerita dia. Gue kalo jadi lo gue ceritalah ke bokap wkwkwk biar tauk rasa tuh kutu busuk
     
  9. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Percaya sm yg di atas bkn sm mrk
    Kl km muslim bisa panggil ustad/kyai buat ngusir
     
  10. Mokomokomoko

    Mokomokomoko Member

    Kamu udah di lecehin .. What ? Sperma di dalam kemaluanmu ? Yang ada kamu bisa hamil loh .. Kamu hindari dia.. Kamu bener-bener udah di lecehin ...

    Kamar tidurmu harus dipasang kunci!!!
    Ini udah serius! Bisa-bisa terulang lagi...
    Cowok kalau udah nafsu susah di kendaliin ..

    Aku respect sama kamu
     

Share This Page