A Song

Discussion in 'Ruang Curhat' started by juzie, 13 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. juzie

    juzie Well-Known Member



    don't cry again
     
  2. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    ni member pada kemana sih shar?
    somehow ane jadi ngerasa asing lagi disini
    btw soal song of the day
    ane lagi denger atiek cb-kau dimana.
    kawan2 silahkan preview lagunya.
    klo kata ane sih baper
     
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    shar shar namaku bukan shar :D

    iya asing krn banyak member baru :D makin rame dan member lama udah hepi mungkin d dunia nyata
     
  4. karra

    karra Well-Known Member

    Gue suka drama ini sampe begadang2 nontonnya wkwkwk ini baper bgt apalagi pas si cwo pergi:')
     
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    ahahaha saya ga pernah nonton sih tp pernah nginap d kostan seniorku dia suka banget tuh drama :D sampe udah capek ngerja ini itu tetep bela"in nonton :D saya sih cuma suka denger lagunya krn pernah main di indosiar :D
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    nanti klo hbs ujian mau nonton itu :rolleyes: tp klo udah lulus :D
     
  7. juzie

    juzie Well-Known Member

    susahnya berharap sama org, ujung"nya malah pedih :(
    berharap sama Allah aja :)

     
    JaneReina and karra like this.
  8. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    iya dong, harus itu.
    oh namanya bukan sharah ato sharinah ato shar apa gtu?
     
  9. juzie

    juzie Well-Known Member

    bukan
    iiiii ogah indentitas asliku ketahuan di forum mah :D
     
  10. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    oh gitu.
    kalajengking boleh tau aku enggak...
     
  11. juzie

    juzie Well-Known Member

    oooow, cuma dia aja yg manggil saya kayak gitu kok :D
     
  12. Denatalie

    Denatalie Active Member

  13. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    Without you in my life
    I just wouldn't be living at all

    Every word I say is true
    This I promise you...





    aku kangen kamu shar' ...eh 'zie :D
     
  14. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

Share This Page