Ada yang aneh dengan diriku?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Loona, 12 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Loona

    Loona Member

    Hai, ada yang ingin aku tanyakan kepada kalian semua.
    Akhir akhir ini aku merasa ada yang salah dengan diriku, entahlah.
    Yang pertama, tahukah kalian genre apa yang paling disukai psikopat antara pembunuhan, horor dan p***o? Jawabannya p***o, aku memang menyukai film ber genre pembunuhan, tapi akhir akhir ini aku menyukai genre yang disukai para psikopat, bahkan aku selalu sangat antusias saat melihatnya apalagi boys love.
    Yang kedua, karena terlalu lama sendiri aku jadi merasa bahwa di dunia ini aku memang sendiri, ingatkah kalian tentang thread aku yang berjudul ansos? Aku sekarang benar benar merasa seperti dia, ditambah sekarang aku duduk sendiri, hari hariku aku habiskan untuk mengoleksi gambar creepypasta & animation, aku bahkan juga menyatakan bahwa aku mencintai jeff the killer yang pada dasarnya itu tidak ada (hanya ada di dalam cerita creepypasta) aku hampir tak mempedulikan lingkungan luar karena terlalu sibuk dengan duniaku, walaupun berbeda aku sungguh menikmatinya, padahal harapanku saat itu adalah aku bisa hidup bahagia, dan seperti inilah diriku sekarang, entahlah, apa yang salah? Apa yang terjadi denganku? Aku benar benar bingung. Tolong, kumohon jelaskan
     
  2. Talita

    Talita Active Member

    Lu masih normal keles sing oenting belum buat aneh aneh seperti membunuh,suka banget bohong dan fitnah oranglain.kalau km suka begitu,berarti km udah saiko.
    Kalau belum,kamu normal tapi kesepian
     
    Loona likes this.
  3. Loona

    Loona Member

    Aku juga suka begitu, tapi disini aku ga bahas itu, hanya bahas yang menurut aku paling aneh, salah?
     
  4. thedith

    thedith Member

    Jd mksdnya skrng suka nntn film po*no gtu?
    Kalo di msa kecil lu, lu ga ada pelecehan/kekerasan dlm diri lu..
    Artinya lu right brain dominant..
    Sementara jgn cba cri2 film genre thriller dn psycho dulu..
    Klo lu lg suka film po*no, ga papa tonton aja..
    Cari film po*no jepang yg genre nya love story..
    Cegah sel thriller dlm otak dulu supaya ga smakin keluar..
    Itu dulu yg pnting..
    Tp klo bsa tonton film komedi, drama cinta, atau musikal..
     
  5. Loona

    Loona Member

    Nggak tau, rasanya film thriller itu udah jadi film favorit aku sejak kecil, jadi susah, dan aku ga terlalu suka sama komedi,
     
  6. Revolve

    Revolve Member

    gw rasa itu hal yg wajar,, gw pribadi juga suka nonton film horror thriler.. pasti pernah nonton film the saw kan?? gw suka nonton nih film mainin gamenya jg,, yg gw suka ya dari teka tekinya.. atau pernah main game postal 2.. yg kerjaanya cuman bunuh2 orang, yg nge bakar orang hidup2 lah trus di kencingin.. klo lu pernah lu pasti berfikir betapa normal nya diri lu.. jadi psychopath menurut gw bukan di nilai dari bacaan apa yg di baca atau genre film apa yg dia suka.. jadi ketika lu baca atau nonton film yg suka bunuh2an dan lu msh berfikir apa gw normal? berarti lu ga mengidap penyakit itu..
     
  7. Loona

    Loona Member

    Masih banyak lagi yang aneh, tapi aku ga mau bicarain hal itu
     
  8. Denatalie

    Denatalie Active Member

    kalo ceritanya setengah setengah bakalan sia sia, yg ada setiap saran mental di kamu, saran yg dikasih sesuai sama ceritamu, tapi menurutmu saran itu ngk ngena..
     
  9. Denatalie

    Denatalie Active Member

    setiap individu punya semua sifat.. psycho yg paling kejam masih punya 0,sekian persen rasa sayang dalam dirinya... orang yg paling baik pun pernah terlintas untuk membalas perbuatan orang lain.. tergantung sisi mana yg kita mau untuk dibangkitkan,, kita yg kendalikan..
     

Share This Page