Ada yg suka baca cerita atau nulis?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Fefei, 13 June 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Fefei

    Fefei Member

    Udah lama banget nggak nulis tapi tiba2 kepikiran sama tulisan lamaku.
    Bingung mau tanya pendapat siapa karena pernah tanya pendapat ke 1 temen deketku yg juga sama2 suka nulis malah gajadi dibaca alasannya karena pakai "gue loe" dia gasuka.
    Minder juga jadinya sama tulisan sendiri, baru kali ini juga sih coba nulis pake unsur komedi, cuma pengen tahu cocok atau nggak sebenernya aku nulis cerita romance komedi, lucu nggak, catchy nggak.
    Akhirnya sejak saat itu nggak aku lanjut lagi, gara2 satu org temen langsung down.
    Ada yg suka nulis atau baca2 atau suka komen2 tulisan?
    Aku butuh seseorang yg bisa ngomentarin ceritaku, tapi genrenya romance komedi, gaya bahasa gue elo, dan masih amatiran
    Ada yg mau jadi relawan? Hehehe makasih sebelumnya
     
  2. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Link sinih
     
    juzie likes this.
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    masternya udah komen tuh :D
     
  4. anoyms

    anoyms Member

    Aku juga suka nulis..kasih link aja..
     
  5. Fefei

    Fefei Member

    Udah pada aku inbox hehe makasih ya semua
     
  6. didi rasidi

    didi rasidi Member

    Gw mau donk linknya
     
  7. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Waaaa aku suka banget nulis, bikin fanfic dan segala macem.
    Sama kok, pake gue elu juga (aku pke bahasa begini krn kesannya lebih nyantai dan ga rumit)
    Sinii sisss bagiiii
     
  8. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    aku...eh.. gue juga mau liat dung
     

Share This Page