aduh bingung gw

Discussion in 'Ruang Curhat' started by dimsykes, 4 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. dimsykes

    dimsykes New Member

    Gw ada cewe temen sekelas, doi suka ngechatin gw perhatian bgt deh, di chat akrab, nah akhirnya gw sapa dia eh doi kaya yg jaga jarak trus jadi salting kaku gtu, caranya gimana biar gw bisa akrab ama doi
     
  2. Talita

    Talita Active Member

    Salting karna dari main mainin perasaan org,lalu orgnya baper alias dirimu baper atau karna salting karna jatuh cinta?
     
  3. amanda99

    amanda99 Member

    gw rasa dia suka tapi malu
     
  4. dimsykes

    dimsykes New Member

    Jadi gmna dong
     
  5. Shared

    Shared New Member

    Ya kamu nya datengin dia nyamperin nyobak, nyari topik yang bikin dia gak jaga jarak misal topik pelajaran atau gimana biar akrab aja, tapi kalau emang dia nya suka sama kamu ya kalau kamu suka sama dia peka lah , tapi coba aja tanya dulu kalau bisa kenapa kok jadi gak akrab soalnya alesanya gak selalu ada rasa suka kan? mungkin ada alasan lain
     
  6. dimsykes

    dimsykes New Member

    cara ngebuktiin kalo dia beneran care sama cuman php orang gmn?
     
  7. Shared

    Shared New Member

    @dimsykes care dan php tergantung berapa lama dan bagaimana kamu kenal sama dia , kamu juga harus tau kepribadiannya kalau emang pengen tau care apa php nya, kalau kamu nya tipe orang yang emang bener bener setia ya kamu ya gak boleh gegabah nembak kalau emang dia nya suka kamu , kamu ya harus tau juga gimna sifatnya, alesan orang jatuh cinta paling umum mungkin nyaman atau cantik/tampan tapi menurut saya yang jarang di lontarkan ya "Gak tak suh tiba tiba suka" itu cuman pendapat dan gak bisa dibuat tolak ukur pasti sih cuman kalo kamu pengen tau dia setia apa gak nya coba aja nyari masa lalunya uda pernah pacaran berapa kali dan apa kepribadianya dll mungkin bisa dibilang terlalu berlebihan tapi menrutku itu yang mungkin bisa di bikin acuan nanti kamu sendiri yang menilai dia tipe nya seperti apa (maaf kalau agak gak jelas:emoji_pray:)
     
  8. amanda99

    amanda99 Member

    Kadang orang care itu ya care aja, bukan berarti mau berkomitmen atau gmn
     

Share This Page