Aing comeback setelah beberapa tahun gak kesini

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Guitar Toss, 23 February 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Guitar Toss

    Guitar Toss Active Member

    Woi!! Apa kabar member lama! Masih inget username gue kah??

    Kabar gue gak baik2 aja, bokap baru aja meninggal. Gue masuk rs, karena gue sedih mulu juga jadinya kambuh bronkitis gue. Terus sekarang lagi bingung gimana ngelola bisnis keluarga.

    Jangan kaget ya kalo gue tiba2 komen di postingan kalian. Siapa tau dengan ngasih saran ke orang lain, beban gue bisa terangkat. Sip.
     
    Hansip and juzie like this.
  2. Hansip

    Hansip Active Member

    Masiiih ingeeet, masih inget aku kah?

    Turut berduka cita buat kamu, semoga ayahmu ditempatkan di tempat yang paling baik di sisi-Nya. Aku yakin kamu orang yang kuat yang bisa ngelaluin berbagai macam rintangan hidup yang ada, coba deh seimbangkan hidupmu supaya lebih sehat dalam menjalani hidup
     
  3. Hansip

    Hansip Active Member

    Masiiih ingeeet, masih inget aku kah?

    Turut berduka cita buat kamu, semoga ayahmu ditempatkan di tempat yang paling baik di sisi-Nya. Aku yakin kamu orang yang kuat yang bisa ngelaluin berbagai macam rintangan hidup yang ada, coba deh seimbangkan hidupmu supaya lebih sehat dalam menjalani hidup
     
  4. Hansip

    Hansip Active Member

    Masiiih ingeeet, masih inget aku kah?

    Turut berduka cita buat kamu, semoga ayahmu ditempatkan di tempat yang paling baik di sisi-Nya. Aku yakin kamu orang yang kuat yang bisa ngelaluin berbagai macam rintangan hidup yang ada, coba deh seimbangkan hidupmu supaya lebih sehat dalam menjalani hidup
     
  5. Hansip

    Hansip Active Member

    Masiiih ingeeet, masih inget aku kah?

    Turut berduka cita buat kamu, semoga ayahmu ditempatkan di tempat yang paling baik di sisi-Nya. Aku yakin kamu orang yang kuat yang bisa ngelaluin berbagai macam rintangan hidup yang ada, coba deh seimbangkan hidupmu supaya lebih sehat dalam menjalani hidup
     
  6. Denatalie

    Denatalie Active Member

    haiiii.. seneng ihh udh lama member lama ngk kebaca hehe
    turut berduka ya say.. semoga bapaknya tenang di sana..
    semoga kamu juga bisa menghadapi semuanya dengan hebat.. aminn
     
  7. turut bersuka, semoga kamu diberikan ketabahan... aamiin
     
  8. berduka oiii, typo. wkwk
     
  9. karra

    karra Well-Known Member

    Weyyyy kangen mas broooo kuuuuuuuu,

    Bagi wa mas sini kita rata² pindah ke wa kok, turut berduka cita ya semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Semangat terus jangan pantang menyerah semoga lekas pulih ya! Inget selalu ada Tuhan yang memberikan pilihan dan jalan yg terbaik bagi umatnya.

    Sehat sehat jangan sakit nanti kita ketemu lagi :emoji_blush::emoji_grin:
     
  10. karra

    karra Well-Known Member

    Iya Tuhan kenapa sih lu selalu gue sangka cowok wkwkwk udah brapa kali salah mulu aing
     

Share This Page