aku 19 tahun dan jatuh cinta pada suami orang

Discussion in 'Ruang Curhat' started by carrot, 14 February 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. carrot

    carrot New Member

    Harusnya dulu aku pergi sebelum ini semua terlalu nyaman untuk ditinggalin kayak sekarang.
    Awal kita kenal dulu gak pernah ada niat sedikitpun buat suka atau jatuh cinta sama dia.
    But he choose me, setiap hari selalu jadi temen cerita, bahkan cerita aku suka sama cowok lain karna emang dari dulu kita gak pernah niat untuk suka satu sama lain.
    Tapi hari berlalu gitu aja, berbulan-bulan. Dia suka cerita tentang anaknya, kerjaan, atau apapun. Pernah sempet pergi, tapi entah kenapa hati ini dan sikap ini gak bisa selalu aja balik lagi balik lagi. Setelah berkali-kali nyoba pergi dari dia dan selalu kembali sekarang jadi nerima aja "mungkin ini takdir."
    Jatuh cinta.. sama laki-laki 36 tahun yang punya anak dan istri.
    Iya ini salah, ini jelas salah banget. Tapi dia cuma mau pendamping, teman, yang bisa selalu ada sama dia. Dia sering ngajak nikah, tapi aku pasti mikir. Poligami ? Jadi istri kedua? Mau jadi apa?
    Dulu sebelum ini bener-bener terjadi dihidup aku, aku ngerasa aku benci poligami. Tapi sayangnya, aku gak bisa milih mau jatuh cinta sama siapa.. aku gak tau kenapa orang lain jatuh cinta sama aku.
    Jadi, apa aku harus pergi atau tetep melanjutkan hubungan ini?
     
  2. karra

    karra Active Member

    Karna kenyamanan yg selama ini lo tanam membuat lo gelap mata..

    Mending lo mundur..
    Gimana posisi lo kalo lo jadi istrinya? Sedih bukan main sakit hati banget rasanya..
    Dia itu seorang istri dan seorang ibu sekarang.. Yg dia mau hanya kebahagiaan dan ketentraman dikeluarga kecilnya itu.

    Coba lo pikir dia yg udah punya istri dan anak aja masih minta nikah sama lo.. Meski di islam diperbolehkan tapi apa dia gak mikir perasaan anaknya terutama istrinya..

    Bagaimana nanti kalo pas nikah sama lo? Dia malah nikah lagi.. Dari sudut pandang gue aja disini udah gak sehat! Kalo itu cowo baik2 dia pasti mikir harus bagaimana.

    Jadi jangan memulai sesuatu yg seharusnya dari awal lo sadari kalo akan seperti ini.. Anggap aja dia kakak gak lebih. Hubungan sodara lebih baik untuk sekarang ini, jadi lo harus berpaling mencari setengah hati yang bisa lo satukan dengan hati lo jangan mencari yang sudah bersatu...

    aMasih banyak cowo diluar nunggu lo.. Jadi jangan merasa hanya dia satu2nya.. Inget poligami memang diperbolehkan dalam islam tapi lebih baik jangan
     
    Dina latifah likes this.
  3. karra

    karra Active Member

    Tuh coba baca threadnya @siti aminah liat dari sudut pandang dia diselingkuhin suaminya...
     
  4. RanMouri

    RanMouri New Member

    menurut gua lebih baik jangan dilanjutkan, stop, sebelum semuanya terbongkar dan semakin memburuk. karena saat keluarga si suami tau semua akan runyam, kasihan juga istri dan anak-anaknya, mereka bisa stress. lu ga akan tau kan apa yang bakalan anak-anaknya dan istri nya lakuin saat tau lu ngerebut(gua tau lu ga bermaksud merebut, tapi dr sudut pandang mereka, lu adalah perempuan yang udah ngerebut suami dan ayahnya). Gimana kalau lu di caci maki oleh keluarga besar nya, belum lagi kalau keluarga lu juga mencaci maki lu.

    mungkin iya dia milih lu, jadi dia cerain istri nya dan nikahin lu tp apa lu yakin semua akan baik-baik aja? mgkn setelah lu nikah sama cowok ini nanti anak-anaknya bisa hancur, karena frustasi, coba deh lu baca curhatan temen-temen disini yang mengalami broken home, rata-rata hati mereka hancur. apa lu mau bahagia diatas penderitaan orang? hidup lu ga akan tenang karena merasa bersalah, ingat kesempata ga akan datang dua kali, jadi mumpung sekarang masih ada kesempatan untuk menjauh lebih baik disudahi.

    mungkin lu akan patah hati, tapi ga sepatah hati keluarga yang udah terbentuk. buka pikiran lu lebar-lebar apa yang akan terjadi nanti. dan seperti yang karra bilang masih banyak cowo diluar sana. gua mau nambahin aja, saat lo melepaskan cowo ini dengan ikhlas gua yakin pasti tuhan akan menggantikan seseorang untuk lo dengan yang lebih baik, dan tentu nya masih single :)
     
  5. amalya

    amalya New Member

    Saya ngerti perasaan kamu kayak gmana sekarang.. saya pernah ngalamin jatuh cinta sama pacar orang.. dan rasanya ngk enak d posisi kita. Dan keputusaanya adalah menjauh dari dia.. karna walaupun waktu itu dia selalu bilang sayang ke saya.. ujung" nya dia menyampakkan saya.. jadi intinya lebih baik kamu mundur berusaha lupain dia.. jangan mau poligami sama dia.. biar kamu ngak senasib sama saya..
     
  6. siti aminah

    siti aminah Member

    @carrot meningan km mundur,,,karena karma itu akan terjadi,,!!!
    Rasanyaa skitt bnget ketika ayah sya pernah selingkuh ,,ibu saya ,,selalu menahan kesakitan hati nya buat brthan u/ berumah tngga krena ibu sya syang sma anak" nya,,,ayah sya ktika sedang mncintai perempuan,,dy sllu brbhong kpda keluarga,,syaaa skiitt bnget rasa nyaa,,maka drii ituu ,,aku ingat kan sma km jngan prnah mencintaii sseorang pria yg sudah berkeluarga,,,,berpikirlah pnjang wt ke depan nyaa,,jika km smpai meneruskan rasa cinta km,,km siap" akan merasakan apa yg di rasakan oleh istri dan anak dri si pria itu,,maaf sebelumyaa,,
     
    Viantaka and fa'uz like this.
  7. fa'uz

    fa'uz New Member

    @carrot meding mundur aj mbak........ dengerin thu kakak anda
    aminah & karra......
     
  8. Lanjutkan sis,, kamu pati bisa geser istrinya... aku mendukungmu...
     
  9. Volt

    Volt Well-Known Member

    Hmm...
    Saya pernah deket sm tunangan orang,karna dia selalu support saya dalam segala hal... Betul" dia satu"ny yang bisa buat saya move on dr orang yang sya kejar smp 5 tahun,bahkan dia meminta buat jadi pelarian untuk saya... Betul" dia bisa memberikan segalanya... Tapi saya sudah berprinsip,kalo saya ngga akan ngerebut dia dari tunangannya... Dan pada akhrny hubungan kami berakhir... Jujur galau,tapi prinsip tetep prinsip...Dan galau ini salah,harusnya saya siap di tinggal kapanpun dia mau... Karna dia udh ad hubungan yang lebih serius dan sah di sana...jd saya sekarang berayukur aja karna ada orang yang sudah membantu saya untuk move on... Intiny klo mw ninggalin hubungan gelap kyk gini itu cuma masalah waktu smp akhirny kita bisa nerima... Toh cinta tidak harus memiliki... Lebih baik jalanin hidup yang bener" aja,yang sah" saja... Jangan memulai dari pasangan orang...
     
    Gita Putri likes this.
  10. Dina latifah

    Dina latifah New Member

    buat kak karra like 1000 jempol lahhh , benerrr bangett lebih baik mundurr sebelom semuanya makin sakit .. seiring jalannya waktu pasti akan menemukan penggantinya
     
  11. Gita Putri

    Gita Putri New Member

    Mending mundur deh, karna ada hal yang gak bisa dipaksakan, dan tuhan tau mana yang terbaik buat lo :)
     
  12. indra27gunawan

    indra27gunawan New Member

    satu kata, mundur.
    alasannya adalah satu kata, sakit.
    sakit untuk istrinya, sakit untuk anak-anaknya, sakit untuk kamu.
     
  13. ROSMAWATI

    ROSMAWATI New Member

    lebih baik lo mundur dan cari cowok lain, memang c itu semua gk gampang buat ninggalin cowok yang qt sukai tapi masalahnya cowok itu udah punya keluarga. tidak baik bahagia di atas penderitaan orang lain
     
  14. nay axel

    nay axel Active Member

    Well tu smua adlah kputusan kamu gimana kamu harus tau kmana arah kamu untuk menuju tangga ...?
    Saran saya adlah mendingan kamu ambil zona nyaman dari pada kamu ambil nyaman merah ...?
    Ya smua kputusan kamu yg pegang,mau di trsin atau berhenti ...?
    Kalo kamu trsin,kamu tau kan resiko nya tapi kalo kamu pergi kamu harus siap melawan rasa cinta yg terdalam ...?
    Lbh baik kamu mundur dari pada tetap maju tapi tu smua tergantung kamu ngambil kputusan sprti apa ...?
    Smoga kamu bisa dapet yg lbh baik amin ya allah ...?
     

Share This Page