Aku bingung...

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Adelia lia lia, 23 November 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Adelia lia lia

    Adelia lia lia New Member

    3 tahun yang lalu, aku suka sama cowok, dia kakak kelasku. nah 2 tahun aku deket sama dia, dan akhirnya aku tahu ternyata dia suka sama seseorang, walaupun begitu aku ga putus asa, sampai dia nembak cewek itu, dan ditolak. Akupun semakin deket hingga akhirnya dia enjauh tanpa alasan, sms ga pernah dibales, dia juga jadi cuek dan dingin. akupun nyerah sampe 1 tahun lamanya aku mulai hidup baru.

    Cerita baru dimulai, akupun ketemu cowok lain yang mampu ngebuat aku senyum lagi, akupun deket sama dia... nah tanpa dugaan kakak kelasku itu balik lagi dan nembak aku diwaktu aku udah nyaman sama orang lain dan udah ngehapus luka luka lama. Aku bimbang, akupun jawab permintaan dia dengan jawaban dia. Entah itu keputusan yang salah atau benar, ternyata diawal kami pacaran hati dia masih di cewek yang dulu itu. Hingga aku tau lagi, dan terluka lagi. Diapun berubah dan katanya mulai sayang sama aku... Tapi setelah terluka gara-gara hal itu, rasa kehilanganku hilang, aku malah kangen cowok yang mampu buat aku bangkit tadi. Entah cuma GR atau enggak, dia pernah nitip salam ke temenku, salam buat si itu ya, temen kamu. Menurut aku itu kode.. aku ga tau, lama kelamaan rasa sukaku ke dia semakin berkembang, padahal aku udah punya pacar. Tapi si doi tadi tau aku punya pacar, kalo ketemu doi masih suka salting gitu, tapi aku rasa dia ada menjauh"nya karena sadar aku punya pacar...

    Aku harus gimana??? putuskah??
     
  2. Jiprat W

    Jiprat W Well-Known Member

    Hmmm, jadi mbak @Adelia lia lia pacaran sama si kakak kelas ya ? Kalo menurut ane sih ya mbak dari awal harusnya tolak kakak kelas itu toh mbak jadi pelampiasan aja. Mbak harusnya bertahan sama si cowok yg buat mbak semangat lagi. Jadi sekarang nyesel kan ? Ya kalo pun mbak putusin pacar mbak/kakak kelas itu. Mbak gak ada bedanya dong sama si kakak kelas. Ya mbak liat dulu gimana si kakak kelas ini. Dia mau berubah gak demi mbak. Kalo berubah dilanjutin. Kalo pun engga, mending putusin aja. Nanti kayak Lagu Kekasih Tak Dianggap. Hehehe. Malah jadi pelampiasan itu sakiiiit
     
  3. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Weeew jgn suka mainin perasaan org !!!! inget karma...

    Klo mba da jadian sama si cwo dahulu kala udah lupain yg baru...

    Salting g apa g masalah... inget mba yg da memutuskan mba harus terima itu jgn seenaknya aja mba mau putus hanya krn yg baru...

    Seharusnya klo mba suka sama yg baru se gaaaaeennaaakk aapun sama si dahulu kala tuh say NO aja pas dia nembak mba bilang baik baik sama si dahulu kala... maaf rasa gw sudah punya org lain pasti dia ngerti..

    Skrng gw bilang mending lo terusin aja sama si dahulu kala kecuali klo dia emang mutusin lo...

    Toh klo si dahulu kala sangat perhatian sm lo lama'' salting dan suka lo sama yg baru berkurang.. ok spechless gw jadinya kwkwkwk :D
     

Share This Page