aku ini hampir gila apa?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ሐውልት, 11 March 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    srbenarnya ini udah terjadi sejak 5 tahun yg lalu
    belakangan aku sering merasakan perasaan akan mati
    belakangan ini sering ada suara2 dari dalam hati -yg suara itu ga selalu bagus isinya
    kadang bilangin aku ini jelek, ga cocok, atau apalah yg bikin aku down
    terus kemaren pas aku ngobrol sama orang luar, dia bilang aku ini madness
    pas aku lagi ujian, pengawasnya nanyain aku lagi sakit apa enggak.. padahal kan waktu itu aku udah duduk di kelas, gak ada ngeluh apa2, tapi ditanyain begitu
    di awal2 aku baik2 aja. tiap aku masuk permulaan semuanya baik2 aja.
    kalaupun aku gila, tapi kenapa aku masih bisa pergi2 sendirian utk hal2 penting. kenapa aku masih baikan dari temen2ku yg lain. cuma akhir2 ini aja kenapa semuanya jatuh begini, sejujurnya aku takut semuanya memburuk kaya pas beberapa waktu lalu. aku masih ada misi kebaikan, aku ga mungkin ngebiarin hal buruk terus menerus terjadi. tapi kenapa kayanya aku ga bisa ngontrol apa2 disini.
    ini kenapa.. aku harus gimana
     
  2. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Apa ada sesuatu yg terjadi sama kamu? Maksudnya sebelum kamu merasa jadi aneh?
     
  3. ሐውልት

    ሐውልት Member

    waktu itu nenek yg sekamar sama aku meninggal
     
    Shadow likes this.
  4. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Wah, itu mah namanya trauma.... Kamu harus temui dokter biar bisa sembuh.
     
  5. ሐውልት

    ሐውልት Member

    tapi aku rasa alasannya lebih dari itu
     
  6. arachan

    arachan Member

    Apa emang?
     
  7. Talita

    Talita Well-Known Member

    Aku akhir akhir ini kayak gini.tapi aku sibukin diri dengan cari uang dan uang itu untuk travelling.
     

Share This Page