aku punya waktu 3 bulan lagi

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Sera Zalea, 3 November 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Sera Zalea

    Sera Zalea New Member

    Hai, aku Sera Zalea.
    Aku, bukan seperti yang lain, paling benci ketika tau kalau aku mulau menyukai seseorang.
    Dan tindakan pertamaku, adalah berusaha menghilangkan rasa sukaku dengan orang itu.

    Aku punya teman, pertama kali kenal dia pas jadi maba di kampus. Dia satu jurusan sama aku. Sebut aja dia B.
    Dari awal, aku tau aku bakal deket dengan si B. Aku sekelas sama dia di semester awal, dan bisa dibilang aku cukup dekat dengan si B.
    Singkat cerita, B di kenal di kalangan teman-temanku sebagai 'playboy', walau pun sebenernya dia ga pernah pacaran, itu cuma semacam ledekan karena dia sering banget jalan dengan banyak cewek, termasuk aku. Bedanya, hubunganku dengan dia itu bener-bener beda dengan dia dibanding yang lain. Karena bawaanku yang agak kasar dan ga secewek yang lain, aku dan si B lebih kayak dua bocah berantem tiap hari, tapi ending2nya rukun.
    Si B ini punya kebiasaan "ndusel", duduk mepet dengan anak cewek. Kalo dia sama aku, biasanya dia suka tidur gitu di pangkuanku. Katanya aku empuk, yaudah aku ga kaget. Emang pahaku agak berisi dan anak2 banyak yang suka tidur di pangkuanku, tapi sejauh ini baru dia cowok yang tidur di pangkuanku. Tak kira itu normal dan dia juga sering gitu ke cewek lain. Jadi yaudah aku biarin aja.
    Di semester 3, aku mulai sadar. Kalau sikapnya dia dengan cewek lain dan aku mesti beda sendiri. Kalau sama cewek lain yaaa semacam berdiri di samping, nempel tapi ya biasa. Kalo aku, kadang suka nyender dagu di bahu. Dia kalo foto kalo d sebelah cewek dia agak jaga jarak, tapi kalo giliranku dia nempel senemplek2nya. Intinya, aku diperlakukan beda dengan cewek lain.
    Pas aku cerita ke temenku, dia bilang kalo "udah deh fix dia suka kamu", tapi di sisi lain aku juga ragu. Aku diceritain ama kakak tingkatku kalo dia udah suka ama yang lain, anak luar jurusan yang katanya temen masa kecilnya. Di situ aku mulai mempertanyakan semua sikap "ndusel" dan manisnya dia itu ke aku. Berarti selama ini, aku dianggep apa sama dia? Kalo emang cuma temen kenapa aku yang diperlakukan beda sendiri?
    Di situ aku mulai sadar, kalo aku suka sama dia. Biasanya kan cewek kayak berbunga-bunga gitu, kalo akunya GAK SAMA SEKALI. Aku paling benci kalo udah suka sama orang, karena biasanya banyak hal 'buruk' terjadi kalo aku udah suka ama orang. Semenjak itu aku selalu berusaha untuk menghindar dari dia, entah gimana ceritanya. Pokoknya aku ga boleh ketemu dia. Tiap hari aku selalu doa "ya Tuhan kalo dia bukan jodohku, TOLONG jauhkan dia sejauh-jauhnya." Entah doaku ga kedengeran ato gimana, ending2nya aku mesti papasan sama dia. Di situ aku gemes dan kesel, karena rasa sukaku jadi tambah besar dan kupikir itu ngganggu banget.
    Bicara soal si B, B ini orangnya disenengin ama temen2ku. Dia pinter, baik, cerdas, plus tampangnya yaaa lumayan lah. Ga heran kalo ada yang suka ama dia sih. TAPI, dia itu orang dengan seribu topeng. Gitu2 ga ada yang bisa paham dengan pikiran dan tindakannya dia. Oleh karena itu, walau pun udah jelas banget sikapnya dia ke aku itu udah kayak cowok ngeflirt, aku semakin ga yakin gara2 bisa jadi dia cuma nganggep itu sebagai bentuk perhatian karena TEMAN. Di situ aku kesel, aku ga bisa tahu dengan pasti apa yang dia pikirkan, dan maksud dari tindakan2 itu. Aku semakin frustasi, nangis nyaris tiap malam, karena tiap kali aku susah payah berusaha menghilangkan perasaanku ke dia, tapi takdir selalu berkata lain. Seakan-akan kayak "kamu mau berhenti suka ama dia sekarang? coba aja kalo bisa". Kayak berasa dimainin ama takdir, ga enak. Tfw kamu udah tau orang itu bisa aja PHP ke kamu dan sayangnya kamu masih mau kemakan ama PHP nya itu, nyelekit banget rasanya. Frustasi banget.
    Dan aku ga mau, kalo rasa "suka" ini berubah jadi cinta. Bahaya. Aku ga mau jatuh cinta ke dia. Tambah ribet. Aku ga mau jatuh cinta ama orang yang punya 1000 topeng dan tukang PHP. Sia-sia banget nanti cintaku.
    Aku sadar kalau aku suka dia sejak awal Oktober. Katanya suka itu paling lama cuma sampe 4 bulan, lebih dari itu udah jadi cinta. Jadi sekarang, aku punya 3 bulan untuk ngilangin rasa suka ini.
    Dan di sini aku bertanya2, apa tindakanku ini bener ato nggak?
     
  2. bringiton

    bringiton Member

    its trap... kenapa seorang pemancing, akan membeli umpan yg sanggat bagus,joran dan juga peralatan yang mahal..
    karena untuk menangkap target buruanya..
    ada yg pernah bilang di forum ini juga.. kalo kodrat laki2 itu sebagai pemburu dan wanita adalah salah satu target buruanya..
    maka jadilah buruan yg layak untuk di buru, janggan jadi ikan tongkol yg pake umpan apa aja di makan, jadilah seperti blue marlin yg meskipun tertangap dia akan melakukan apa aj buat bisa lepas termasuk mematahkan hidungnya. dan ketika tertangkap menjadi sebuah pride tersendiri bagi pemancing...
     
  3. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Ndusel bhs apa? Dia kegatelan sm cwek jgn mau ditempel2 gitu

    Kl gw jijik bgt kl ada cowok nempel2, cm tmn tp kok nempel2. Kl gw pnya pcr pun kayanya gw ga suka ditempel2 gitu
     

Share This Page