Aku sedih dikritik

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Taromilk, 11 July 2019 at 12:28 AM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Taromilk

    Taromilk Member

    Singkat cerita aku ada les manners gt dan displin dll.. hri terakhir skolah tdk berjalan baik krna aku di kritik gt di dpn org2..
     
  2. Taromilk

    Taromilk Member

    Dan itu masing2 disuruh maju kdpan, dinilai ssuai graph kepribadian yg sdh dinlai.. dan mnrtku aku paling jelek gt deh diantara smuanya.. aku di kritik pemalas.. trs aku smpe dibilang ga cuci rambut lah pdhl aku tuh cuci cmn ya ketombean aja, trs dibilang kekanakan.. aku gabisa jelasin detailnya sih krna susah dijelasin jg tapi ya pkoknya agak memalukan gtu lah trs ada yg dngerin jg.. aku kan jd down gt.. dan yah aku hrs berubah sih utk jadi kepribadian yg lbh baik lg.. cmn ya malu dan sedih sih.. kalian prnah ga dikritik di dpn publik yg smpe bikin sakit hati sama malu?
     
  3. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Semangat gan. Pengalaman yang membekas itu dimarahi/ dipermalukan sewaktu kecil di depan orang, apalagi oleh orang tua. Itu membekas dalam inner child. Berdamailah. Kita tidak bisa membuat semua orang senang.
     

Share This Page