Aku suka sama Sherly

Discussion in 'Ruang Curhat' started by akrmrzky, 30 November 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. akrmrzky

    akrmrzky Member

    Aku punya temen 1 kampus, 1kelas malahan. Nama sherly.
    Anaknya gak gitu cantik, tapi aku suka liat gayanya dia. Liat body nya ama senyumnya.
    Sama satu lgi aku suka denger suaranya.

    Gak ngerti ini perasaan apa.
    Suka atau sayang.
    Mudah mudahan sih cuma perasaan kagum aja kedia.
    Tapi kok asal aku ketemu sherly dikampus kaya mata aku nih gak lepas gitu mandangin dia.
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Km cewek juga ya ?

    Mungkin km sekedar kagum dengan apa yg ada padanya

    Sama seperti kita ngefans sama seorang aktris atau tokoh idola :)
     
  3. crowna

    crowna Active Member

    Bingung eike ciiint...,,tp aku juga sering sih kaya gitu kalo suka liat cewe...bahkan kalo ada kesempatan ketemu ato ngobrol, lgsg aja gitu aku bilang "eh, kamu cantik deh, suka liatnya"... udah...plong,,biasanya responnya cma melongo, wkwkwkwk...
     
  4. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Iy sist .. itu perasaan kagum .. kan bnyk hal yg menarik dari dia . . .
     
  5. akrmrzky

    akrmrzky Member

    Mudah mudahan ajaya
     
  6. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Maksudny mudah"an? Sist ?!
     
  7. thedith

    thedith Member

    Sel2 lesbi sdh ada dlm otakmu..
    Tinggal mnunggu waktu dia keluar..
    Jd, jgn memancing sel itu keluar..
     
  8. Nurul_hid

    Nurul_hid Member

    kmu cowok atau cwek?
     
  9. jengkol_ceria

    jengkol_ceria New Member

    Dia cewek. Kemungkinan besar naksir ama Sherly.
    Semoga Sherly juga gitu sebaliknya, trus mereka jadian dan hepi
    Kita tunggu yg punya curhat kembali membawa berita bahagia.
     

Share This Page