aneh...

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Aura Ichlasil .W, 24 March 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Aura Ichlasil .W

    Aura Ichlasil .W New Member

    saya punya sahabat, jadi, sahabat saya ini punya pacar dari kelas lain. trus, saya punya teman dekat. teman dekat saya ini, denger-denger dari saudaranya, kalau pacar sahabat saya tadi, selingkuh dengan kakak kelas di sekolah kami. teman saya yang ngedengar tadi, mengadu sama sahabat saya. ya...lantas sahabat saya itu marah sama pacarnya di BBM. trus, pacarnya ini nanya sama sahabat saya itu, 'siapa yang bilang begitu?', ya... sahabat saya ini bilang, kalau temen dekat saya tadi yang ngelapor. trus, waktu saya datang ke rumah temen dekat saya ini, dia bilang kalau pacarnya sahabat saya itu marah-marah sama dia lewat SMS. tiba-tiba temen saya ini nangis, dan saya berusaha nenangin.

    udah beberapa hari ini pacarnya sahabat saya itu masih marahan sama temen dekat saya ini, dan selalu buang muka juga menatap tajam 'SAYA' kalau saya lewat. jadi saya mau nanya, kenapa pacar sahabat saya itu juga marah sama saya??
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Yeah barangkali doski curiga kalo km ikut campur urusan pribadi mereka dan merasa bhwa km lah yg telah mengadu sama tmn km itu.

    Mungkin
     
  3. Aura Ichlasil .W

    Aura Ichlasil .W New Member

    sepertinya sih, begitu:rolleyes:, tapi teman dekat saya ini saat di marahin lewat sms oleh pacar sahabat saya itu, dia juga ngebalas kalau saudaranya yang pertama bilang, bukan dia... lagipula, banyak juga teman-teman sekelas saya yang mengadu sama pacar sahabat saya itu dengan perihal yg sama...malahan kadang salah satunya juga curhat sama saya, padahal dia itu nggak ada sangkut pautnya sama pacarnya sahabat saya itu, kenal aja enggak, apalagi mau ikut campur...
     
  4. nay axel

    nay axel Active Member

    Sprti drama ...?
     

Share This Page