Apa itu valentine?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Taromilk, 14 February 2018 at 12:23 PM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Taromilk

    Taromilk Member

    aku tau lah valentine itu apa, tapi aku ngerasa iri sama org lain yg bisa dpt coklat bnyk :( bunga..oohhh
    Trs aku cmn dapet coklat dari 4 oranh doang duhh; trus temen aku/ temen deket pamer ke aku kalo dia dapet coklat juga dan gede.. kesel aku jadinya , pamer2 terus trus bilang kalo nanti dia dapet lagi..apalah inilah, trus dia bilang seolah2 kayak ngerendahin aku yang dapetnya dikit.
    “Gpp lah dikit yg penting dapetnya besar coklatnya” ,, nyindir kali ke aku dianya krn aku dapetnya dikit trus coklatnya kecil!
    Sumpah dulu dia orangnya baik, tapi lama kelamaan aku temenan sama dia mulai banyak gasuka aku sama sifatnya,, aku bukannya gak mau menghargai kekurangan temanku, tapi dia sendiri makin lama makin berani sama aku karena aku selalu baikin dia dan sabar... haduh..trus sekarang dia suka pamerin kehebatan dia kayak pinter inilah apalah duhhh pdhl aku semdiri aja gak ada pamerin ke dia apa apa... pengen nyari temen lain tapi ya sudahlah
     
  2. Shadow

    Shadow Active Member

    Cari teman baru... Mungkin akhirnya dia membuka topengnya dan menampakkan wajah aslinya. Awalnya baik tapi lama2 malah jadi buruk.
     
  3. Goodlife

    Goodlife New Member

    Hello... good-bye and hello~
     
  4. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Teenage's problem :)

    Apa valentine begitu berarti buat kamu?
    Aku rasa berapa banyakpun coklat gak menjamin bahwa kita gak penting di mata teman2.

    Teman km yg suka nyinyir dan pamer itu anggap saja sedang iri sama km, sebab hanya orang yg iri hati yg suka nyinyirin kita supaya kita tau kalo dia bisa inilah itulah, mungkin jg dia belum merasa bahagia jika blm bisa bikin org lain iri atau gak senang dgn kelebihannya.

    Gak usah deh km tanggepin, pasti dia makin "terbakar" karnanya :D

    Keep smile ya gals :)
     
  5. alva123

    alva123 Member

    percayalah kak, semakin kamu dewasa, coklat/bunga di hari valentine itu gak berarti apa2.

    kalau memang sudah gak betah punya teman begitu, coba dong cari komunitas lain, entah komunitas sesama hobi, atau ikut les, apapun caranya biar kamu berada di lingkungan baru dan siapa tau dpat teman yang lebih baik lagi
     
    Fefei likes this.
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    dan bisa jd coklat gede sama bunga itu temanmu sendiri yg beli tp ngaku" dikasi org, banyak sih yg kayak gitu biar ga keliatan ngenes dan bikin org lain iri
     
    rikisibarani likes this.
  7. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Hahahahhh
    Kasian jadinya
     
  8. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Cokelat valentine.
    Ga usah hari valentine juga gua sanggup beli banyak. Makan sendiri aja.

    Btw kenapa aku disini
     

Share This Page