apa masih ada cowo yang mau nerima kalau aku sudah ga perawan????

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Yoona, 12 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Yoona

    Yoona Member

    dan udah berhubunagn dengan dua lelaki yang berbeda, apa masih ada yang mau nerima???? kadang aku mikir sampe ga bisa tidur. nyesal sekaligus takut bangettttt
     
  2. Arthemys

    Arthemys Member

    seseorang yang tulus sayang sama kamu, bakal nerima kamu apa adanya....
    baik buruk mu, masa lalumu sekelam apapun nggak akan jadi masalah buat dia. karena yang terpenting bukan gimana masa lalu kamu, tapi gimana masa depan kalian.
    ;)
     
  3. thedith

    thedith Member

    Jyaelah, selow aja..
    Jutaan cewek kyk kmu kok..
    Hilang keperawanan bkn berati hilang masa depan kok..
    Tetap semangat yaa..
     
    WongKecil and Arthemys like this.
  4. Yoona

    Yoona Member

    makasih atas semangatnyaa, semoga ada yang ky gitu aamiin
     
  5. Yoona

    Yoona Member

    iyaa makasihh yaaa, tapi aku sedih banget klo ingetnya
     
  6. Arthemys

    Arthemys Member

    semangat semangat....
    roda berputar...sekarang mungkin kamu emang lagi dibawah, lagi diuji sama tuhan, tapi kalo kamu bisa lewatin ini semua dan belajar jadi lebih baik aku percaya kalo nantinya tuhan udah siapin seseorang yang bener bener bisa buat kamu bahagia. tanpa peduli sama apa yang uda terjadi sama kamu sebelomnya....
     
  7. Talita

    Talita Active Member

    Udah selow aja.banyak kok kayak km(bukan nge judge)tapi mereka bs dapatkan pendamping kok suatu hari nanti ada yg mencintaimu apa adanya not ada apanya jd km tetap semangat sing penting sifat jelek dimana km ngeseks sm kekasih,jangan d lanjutin lg.kan km kepikiran apakah kamu nanti ada yg menerima tp km nge seks lg sm kekasihmu ya gak tau ya kelanjutannya kayak gimana nanti.
    Saran:stop seks fokus cari pendamping...haha
     
  8. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    masih ada...
     
  9. Nurul_hid

    Nurul_hid Member

    Say tanamkan dalam fikiranmu apakah dengan selalu difikirkan masalahmu akan selesai? Jadikan semuanya pelajaran hidupmu,,, JANJI PADA DIRI SENDIRI BAHWA KAMU AKAN JADI WANITA YANG LEBIH BAIK DAN TIDAK MELAKUKAN HAL2 ITU SEBELUM MEMILIKI SUAMI YG SAH... mungkin ini cara Tuhan menegurmu sayang...

    Jngn terlalu laa berlarut dalam kesedihan, katakan pada diri sendiri untuk bangkit dan menjadi oran yg BERBEDA DARI YANG KEMARIN
     
  10. Yoona

    Yoona Member

    Aamiin.. sekarang aku lebih dekatkan diri sm Tuhan dan mohon ampun, dan skrgpun aku udah takut buat dekat sm cowo lagi. terimah kasih lagi atas saran dan semangatnya sister
     
    Arthemys likes this.
  11. Yoona

    Yoona Member

    Iya aamiin, semoga ky gitu yaa. makasih atas saran dan semangatnyaa
     
  12. Yoona

    Yoona Member

    dulu juga waktu aku putus sama yg pertama aku sdh tanamkan, aku ga mau lagi lakuin hal macem macem kecuali sama suamiku nanti. iya aku selalu berfikir mungkin ini cara Tuhan negur aku.

    btw makasih banyak sister atas semangat dan dukungannya
     
  13. Anto2017

    Anto2017 New Member

    Mungkin ada, tpi jgn mau lg, kalo serius jgn seks dulu
     
  14. Revolve

    Revolve New Member

    ini dari perspektif laki2.. atau lu bisa nilai ini dari perspektif gw pribadi..
    jawabanya menurut gw ada tapi dlm hati pasti ada ke kecewaan,, karena gw pribadi berfikir sex bukan segalanya dalam hubungan, tapi sex adalah bagian penting di hubungan juga.. dan bukan sesuatu yg langka bgt kasus rumah tangga yg hanya seumur jagung hanya karena hal spele si istri ga perawan.. tapi gw percaya cewe
     
  15. Revolve

    Revolve New Member

    tapi gw percaya perempuan baik untuk laki2 baik dan sebaliknya.. jadi gimana lu memposisikan diri sekarang.. klo lu sekarang udh dewasa daripada nantinya pacaran terus terjerumus di hal yg sama berkali2.. mnding sekarang mulai berfikir cari pendamping hidu
     
    JaneReina likes this.
  16. Yoona

    Yoona Member

    iyaa, aku jg kalau jadi cowo bakalan ga terima cewe aku ga perawan. makanya kalau dia marah dan katain aku, aku cuman bisa diam dan terus berdoa semoga suatu saat nanti dia bakal terima aku dgn keadaanku. tapi apa boleh buat, dia sudah sama yg baru
     
  17. Yoona

    Yoona Member

    iyaa, selama aku dan dia putus aku mencoba jadi perempuan yang lebih baik lagi. karna aku tau aku punya kekurangan, jadi ga gampang buat cari pendamping yang baik sedangkan aku punya masa lalu yang fatal banget.
     
  18. WongKecil

    WongKecil Member

    mgkn bs d coba ..

    pake pengingat ... nti lo da cowo deket in ..
    sblm ny agar jaga diri selalu ...
    pake alarm .. ato catatan pke huruf GEDE ... !!!
    ( taruh dmn aja yg aman n g dketahui orla )

    sapa tau lo ingat , jd g mdh lg kena rayuan gombal mukiyo ...
     
    Yoona likes this.
  19. tentu masih ada, yg pernah trlibat prostitusi pun masih ada yg mau kok wkwk

    pasti ada yg bener-bener bisa nerima kanua tp tergantung kanua juga, walaupun si cowo cinta sama kanua tp kalo kanua gampang aja diajak ngesex si cowo pasti mikir klo kanua memang "gampangan", belum lagi kalo kalian ngesex walaupun si cowo juga nikmatin tapi pasti tetep trbayang-bayang kanua ngesex sama mantan kanua itu kayak gimana dan akhirnya kanua hanya buat "dipake" aja apalagi kanua mungkin sempet berpikir kalau kanua bisa "ngasi" maka cowo trsebut bakal tetep sama kanua karena kanua bisa ngasi kepuasan, sayangnya untuk menjadi pasangan hidup mau cowo brengsek gimana pun pasti pengen pasangannya yg baik-baik, jadi perbaiki diri, belajar dari kesalahan, cowo yang tulus sama kanua pasti bisa liat usaha kanua untuk menjadi org baik
    intinya, klo nanti ada cowo yang suka kanua jangan lagi mau diajak ml dan sejenisnya walaupun si cowo bilang mau nikahin atau udah cinta banget, jangan mau karena cowo yang "minta" kedepannya kanua hanya dijadiin objek aja
     
    Yoona likes this.
  20. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Terus kamu ngga nikah2 donk... Atau kamu mau nikah dengan sesama jenis gtu....?
     

Share This Page