Apa masih ada diluar sana COWO yang bisa JAGA MATA?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by shynewbie, 19 June 2017 at 7:18 PM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. shynewbie

    shynewbie New Member

    Aku tau pasti cowo tuh paling suka ngeliat yg wow wow if u know what i mean dan kadang ngelirik dikit kalo ada yg lewat yg wow wow juga walopun sekilas (dan aku gasuka jenis cowo yg ky gitu) tp apakah diluar sana masih ada gasih cowo yg masih bisa ngejaga matanya ketika ngeliat lawan jenisnya yg wow dan dia ngalihin pandangannya atau istigfar atau apakek itu buat orang yg dia sayang?
     
  2. yolla

    yolla Active Member

    Ada kok. cowok yg imannya kuat masih ada tapi ga terdeteksi :D justru cowok baik2 agamanya dia bakalan menghindarin pandangan dri cewek yg begitu2. dan cowok baik2 juga pasti cari cewek yg baik2 juga. cowok yg bisa jaga pandangannya pasti suka cewek yg bisa jaga dirinya.

    yakan jodoh itu cerminan diri kita, kalo kita cewek baik2, bisa jaga diri,dll pasti dpt cowok baik2 juga..

    wajar juga kalo kita ketemu orangnya menurut kita baik pdhl belum tentu. karna itu buat pelajaran kita kedepannya dan agar kita bisa membedakan mana yg baik mana yg kurang baik
     
  3. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Ada banyak kok, apalagi yang doyan sama sejenisnya. Mau cewek sesexy apapun mereka kagak doyan haha *maaf kidding

    Rasanya itu lumrah kok, Ketertarikan secara sexual kepada lawan jenis. Itulah sebabnya mengapa disarankan agar kaum hawa menutup auratnya agar dijauhkan dari mata jahat kaum lelaki.


    Dan seperti koment agan di atas saya, masih ada pria baik yang menjaga mata dan perilakunya agar tetap sopan di depan wanita. Tapi tetap saja, buaya akan memangsa setiap mangsa yang lewat.
    Kita yang tetap harus menjaga diri kita. :)
     
  4. Ferdiex

    Ferdiex New Member

    ada kok Gue malah tipe cowok yang jaga pandangan gitu tapi kenapa malah gw di bilang homo sama pacar gw karena gk pernah ngelirik cewek lain aneh memang cewek, gw jadi yang terbaik pun masih tidak di anggap apa coba begitu hadehh -,-
     
  5. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Kalau ga sengaja ya ga apalah lihat yang WOW.. asal jangan di sengaja saja atau setelah tidak sengaja lihat, balik lagi lihat yang wow...

    Siapa yang tahu di adalah orang yang menjaga pandangannya ? manusia hanya bisa menilainya saja. selebihnya hanya Tuhan yang tahu.

    lagipula cari cowo kayak gitu jangan di tempat umum / keramaian. mereka jarang keluyuran.. mereka sukanya diam di suatu tempat, mengisi waktunya dengan hal positif, paling nemu dijalanan cuma kebetulan, atau kebetulan lewat. hahaha

    Ketika seorang wanita menginginkan pasangan yang menjaga pandangannya, maka seharusnya ia juga menjaga pandangannya, dan menjaga diri sendiri dari pandangan-pandangan tersebut.

    Dan ketika seorang laki laki menginginkan wanita yang baik, maka berkaca jugalah dirinya atas dirinya sendiri.
     
  6. yolla

    yolla Active Member

    Yakan tadi saya bilang cowok baik2 begitu emang ga kedeteksi, jarang ditemuin ditempat umum :D kalopun cowok itu lg ditempat umum ya kita emg susah deteksinya klo ternyata cowok itu emg baik2 haha :D
     
    suleamanchand likes this.
  7. hahachi

    hahachi Active Member

    Sebenernya gak ada cuman terkadang situasi dan kondisi aja yang maksa seorang laki-laki buat gak jelalatan matanya. Kalau sikonnya buat ngerling aja gak pantes tapi mata bisa jelalatan gak jelas itu nandain tu orang gak ada akalnya. :D
     
  8. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Hahaha iya ya.. Ga baca dulu komentar sih.. Langsung nimbrung komentar sja.. Hahaha
     
  9. ricy

    ricy New Member

    Tak ada gading yang tak retak. Hehe.
    Ya aku sbg cwo ada yg kyk kmu bilang lewat ya melirik sih gak lah, tapi nengok 1 detik mungkin. Ahaha
    Tapi itu bukan maksud jelalatan, hanya reflek yg ditambain sedikit khilaf, tapi kebanyakan cwo ga ada niat buat sebejat itu kali mbak
    -_-
     

Share This Page