Apakah ane jahat?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Anbu, 12 March 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Anbu

    Anbu Member

    Entah kebetulan atau tidak, diperusahaan tempat ane bekerja terdapat bocah magang yang kebetulan ini bocah dulu pernah membully+nyinyir ane disebuah forum chat, ketahuan dari nama samaran yg dia pake saat main ponselnya, ini bocah dari penampilan luar kayak culun gitu tapi gila loh di dunia maya bisa bikin org emosi karena tindakan nyinyir nya yg berlebihan, aji mumpung ketemu sama ane yg notebane nya pernah di nyinyir ama ini bocah, waktu lagi mau interview ane di ruangan kantor ane, ane bentak aja sekalian ane bilang, lu kalok di dunia maya kagak usah sotoy apalagi resek ya tuh bocah mukanya langsung pucah hahahahahahahaha terus nanya maksudnya bang!! Lu tau kagak ane siapa, ane user kaskus yg pake nama anbu yg pernah lu nyinyir, lu bilang ane sampah kan harus dibuang kelaut nah sekarang siapa yg sampah?apa perlu ane buang elu kelaut atau ane coret nama lu dari daftar mahasiswa magang disini biar elu kagak lulus entar!

    Tuh bocah badannya langsung lemas gitu hahahahahaha sampai mau nangis.
     
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sekarang udah impas kan...
    Selanjutnya dibimbing aj supaya dia berubah ..
     
  4. Anbu

    Anbu Member

    Tapi kalok buka dan baca2 lagi chat bocah ini dulu rasanya pengen nambah deh hahahahahaha belum puas ane, ini bocah harus dikerjain habis2san selama 3 bulan magang disini biar tau rasa kebetulan teman2 kantor ane juga saat ane kasih chat nya tuh bocah ke ane dulu spontan emosi semua loh sampai ada yg blg begini gila makan apa tuh anak udah bro habisin aja. Bikin kesal itu ya waktu di forum ini bocah ngaku eksekutif sebuah perusahaan bonafit waktu itu ane kan masih mahasiswa lagi buat postingan di kaskus nanya2 soal dunia kerja ini bocah sekali nongol nyinyirnya luar biasa.
     
  5. Anbu

    Anbu Member

  6. Chioyin

    Chioyin Member

    Kalo ada yg nyinyir kek gt emg nyebelin kalo bales normal aja slama bkn kekerasan
     
  7. Anbu

    Anbu Member

Share This Page