Apakah Aq kelainan

Discussion in 'Ruang Curhat' started by berengbereng, 25 February 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. berengbereng

    berengbereng Member

    Aq pengen curhat tentang diri aq, tentang kebiasaanku yang menurut aq aneh :(
    Iy sih, semua orang punya nafsu sex tapi kebiasaanku yg brhubngan dgn sex (self service) mungkin brlebihan, menurut aq sih. fyi, aq punya cowo, walaupun gitu aq belum pernah ciuman, pelukan apalagi yang lebih jauh dan aq nggak pernah cerita ke dia kalo aq sering banget self service. mungkin kalian anggap kebiasaan itu hal yang biasa dan banyak org yang ngelakuin juga tapi masalahnya aq ngelakuinnya bukan krn semata nafsu tapi buat nenangin diri. aq gampang banget stress, depressi dan apalah itu sejenisnya dan tiap stress aq ngelakuin self service itu buat nenangin diri. sebelumnya aq ada konsumsi obat-obatan antianxietas gitu tapi aq tau nggak bisa pake obat kayak gitu terus, ujung-ujungnya aq self service lagi biar bisa tidur, fyi aq kalo stress susah banget tidur karena saraf dan otot terasa tegang banget. tapi di sisi lain aq juga stress karena kebiasaan kayak gitu susah banget hilangnya apalagi kalo aq stress banyak pikiran aq bisa ngelakuinnya 2-3x dan bisa lebih, sehabis ngelakuin itu aq merasa kayak org berdosa, capek tapi di sisi lain aq mrasa bisa rilex . kalo berusaha brhenti, kayak puasa, fyi aq rajin ngaji dan nggak pernah lupa shalat koq, udah sering banget niat dan berusaha tapi begitu stress aq ngelakuinnya lagi dan lagi. kenapa sih susah bgt ngilain kebiasanan ini??
    maaf ya kalo curhatan aq nggak sopan :(
     
  2. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    yg penting jangan sampe cowo kamu tau
    dan kalo kamu masih virgin jangan sampe "kecoblos" sendiri
    semoga kamu nemu cara yg setidaknya bisa ngurangin
     
    berengbereng likes this.
  3. berengbereng

    berengbereng Member

    iya nggak bakal aq cerita koq
    nguranginnya paling bertahan cuma 2 hari abis itu malah tambah stress
     
  4. reiha

    reiha Well-Known Member

    Hai kk, secara teori seks memang bisa mengurangi stress (ada segudang artikel di internet yang membahas soal ini, boleh dibaca kalau mau tau sciencenya). Waktu saya ke ginekolog karena ada masalah dengan period, si dokter bilang saya stress dan malah menyuruh saya sering-sering ML. Jadi pada dasarnya saya pikir kk tidak ada kelainan, itu cara kerja badan kita (jasmani).

    Tapi kita bukan hanya manusia jasmani, kita juga manusia rohani. Jika nurani kk berkata apa yang kk lakukan salah, berarti kk harus berubah. Mulai dari mengurangi waktu sendirian, cari kegiatan, atau hobi. Orang punya cara yang berbeda untuk relieve stressnya. Kalau saya biasanya melakukan hal-hal yang berhubungan dengan air, misalnya mandi, berenang, nyiram tanaman, ato nyikat kamar mandi. Cari metode kk sendiri -- boleh teman2 lain brainstorming ide di sini, sapa tau ada yang bisa kk coba juga. Progressnya pelan2 aja, misalkan kk targetkan sehari maksimal 1x aja self servicenya. Kalau udah bisa, kurangi jadi seminggu 2-3 aja. Kata orang sih susah, tapi bisa. Berdoanya juga ditingkatkan karena melawanan keinginan daging itu tidak bisa dilakukan tanpa tekad iman yang kuat.

    Jangan menyerah ya kk, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri juga. Semoga sukses.
     
    Sasajulina and berengbereng like this.
  5. berengbereng

    berengbereng Member

    normal ya ka :)
    susahnya buat nguranginnya :( sehari aja nggak gitu bikin stress dan nggak bisa tidur :( sekalinya terpaksa ngelakuinnya malah kalap :(
     
  6. Sasajulina

    Sasajulina New Member

    Widih agak geli sih baca curhatan kak. Hehe kalau mnrt aku sih. Itu pasti bisa dihilangin. Coba cari kesibukan,dan kembangin hobby kakk. Jgn biarin diri sendirian. Kalo udh sendirian coba buka youtube video yg lucu2 gitu. Ato ngerjain tugas ato apalah. Yg penting kakk ga berfikir kalo obat setres kakk ya cuman self service. Carilah sesuatu hal yg menghibur kakk. Tpi pliss itu jgn dibiasain. Aku agak geli soalnya,pdhl kita mah sesama cewe yak. Hehe:) goodluck kak
     
  7. thedith

    thedith Member

    Udah lama bngt ga buka situs curhat lg..
    Tba2 td, ada Notif dri Gmail..
    Trnyata dri situs ini, dan ada inbox dri seorang wanita yg inti permasalahannya sama, ingin lepas dri kebiasaan ini..
    Ada beberapa caranya sih..
    Dulu disini prnh sih jd konsultan masalah sex, lbh lanjutnya lwt BBM..
    Karna BBM saya uninstal, blh lwt inbox aja..
     
  8. berengbereng

    berengbereng Member

    aq juga geli tapi susah banget berhentinya :( coba dikurangi malah kalap :(
     

Share This Page