Aturan posting di Ruang Curhat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Aris, 25 September 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Aris

    Aris Staff Member

    Bagi yang ingin curhat:
    • Curhat yang ditulis harus jelas dan lengkap
    • Sebisa mungkin jangan menggunakan singkatan
    Bagi yang mau komentar / kasih solusi:
    • Baca dulu semua isi curhatnya
    • Berikan komentar yang berguna
     
    Juendi, DaraRIndu, kkungita and 47 others like this.
  2. lulu navisa

    lulu navisa New Member

    sahabat kau bagi bintang hiasi hariku (dulu) tapi kini kau melupakan semua ea dgn cepat ea.....:(
     

    Attached Files:

  3. ramli

    ramli New Member

    saya suka sama seorang cewe
    terus saya punya teman suka dengan cewe yg saya suka itu juga

    itu bagaimana ya cara nya
    apakah saya mundur untuk dapatkan cewe tersebut dan memberi kesempatan kepada teman saya itu untuk dapatkan cewe tersebut
    atau saya kejar cewe tersebut
     
  4. rahmanita sari

    rahmanita sari New Member

     
  5. rahmanita sari

    rahmanita sari New Member

    Ya kejar aja cewek itu, tapi jangan juga ngelarang temen kamu itu buat ngedeketin cewek itu. Sama2 usahalah
     
    Fani04, Anin Jjo, Kuniarti and 4 others like this.
  6. Thessa Sitorus

    Thessa Sitorus New Member

    Kalau aku bilangg, kamu cari dulu kepastiannya, cewe itu nyamannya sma lo ato sma tmn lo? Klo cewe itu nyamannya sma temen lo, lebih baik lo ngalah, karena klo cinta itu gk harus memiliki, tapi yg terpenting adalah kebahagiaan. Buat apa lo bahagia karena bersama cewe lo, tapi cewe itu gk bahagia sma lo? Dan klo cewe itu nyamannya sma lo, gk ad slhnya sih lo perjuangin cinta lo ke cewe itu, tapi sblom itu lo ksh pengertian ke temen lo itu, klo cewe itu gk nyaman sma temen lo.. Semua ad di tgn lo..
     
  7. Achiingg

    Achiingg New Member

    Pacar aku tuhh egois banget..
    Dia selalu aja minta di ngertiin
    Tapi dia gak pernah mau ngertiin aku
    Aku capek di giniin terus sama dia
    But I Lovee Him :(
    And aku gak mau putus sama diaa
    Mungkin aku yang bodoo
    Mungkin aku yang terlalu banyak berharap :(
     
  8. Laila Izzati

    Laila Izzati New Member

    apa yg kamu alami sama seprti yg aku rasakan sekarang
    mungkin inilah kelemahan cewek,, sangat susah dan sulit sekeras apapun rintangannya kan tetap dilalui karena besarnya rasa sayang kita terhadapnya
    lebih baik kamu ajak bicara di saat suasana nya pas, dan kau bicaranya semuanya karena sesama pasangan kita harus saling berbagi dan terbuka, sapa tau dia akan berubah :)
     
    syaiful hadi likes this.
  9. Sunny

    Sunny New Member

    aku suka sama kakak elas aku. tapi, dia gak pernah peka sama semua kode yang aku kasih ke dia.
    waktu itu juga aku pernah nangisin dia pas tau dia malah suka sama temen aku sendiri.
    menurut kalian, aku harus gimana? tetap bertahan attau buang aja dia?
     
    qori aina, NurulQSP, IniAlvin and 3 others like this.
  10. cinta

    cinta New Member

    Biarin ja dy utk sesaat. Mgkin lma kelamaan dy akn tw sypa org yg btul2 care ngan dy.
     
    udin, NurulQSP, deriy and 5 others like this.
  11. ian nanan

    ian nanan New Member

    perasaan kita sama karna suatu terjadi karena dia menghianati aku :(:(
     
  12. Bulukubuk

    Bulukubuk New Member

    Sabaaaarr :)
     
  13. denopia

    denopia New Member

    jangan terlalu berharap yaa, selaw ajaa.. yang penting ttp buat dia nyaman sm km. gaperlu muluk2. kalo dia udh nyaman, pasti nempol deh ;)
     
    NurulQSP and wiwik like this.
  14. wiwik

    wiwik New Member

    Ngk ada yang mau ngalah
     
    ahmad viqi wahyu and deriy like this.
  15. wiwik

    wiwik New Member

    Menurut w kamu harus pertahanin cinta kamu n siapa tau dia juga ada filing ke kamu n bukan temen kamu
     
  16. khofifa

    khofifa New Member

    ]jangan terlalu berharap yaa, selaw ajaa.. yang penting ttp buat dia nyaman sm km. gaperlu muluk2. kalo dia udh nyaman, pasti nempol deh ;)
     
    aria bayu likes this.
  17. susanto

    susanto New Member

  18. indhesty

    indhesty New Member

    Kejar, atau nggak sama sekali. Jangan ada di antaranya. @daraprayoga_ ;)
     
    faida, arekbali and jamilatus zahro like this.
  19. indhesty

    indhesty New Member

    ya ampuun, persis banget kisahnya dengan ku :(
    dan akhirnya aku yang milih mundur -_-
     
  20. jamilatus zahro

    jamilatus zahro New Member

    kerinduan seorang wanita ditutupi oleh sifat gengsinya, apa itu egois?
    .
    #rindu q sangat rindu u
     

Share This Page