Bagaimana cara mengatasi rasa rindu yg teramat sangat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by rikisibarani, 29 May 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Rindu masa yg lalu ....
    Rindukan suasana yg dahulu....

    Karena seperti tak tergantikan rasa harmonis di masa itu....

    Bagaimana melepas rasa ini??
    Dengan para sahabat yg jauh di sana... :(

    :(
     
  2. Shadow

    Shadow Active Member

    Telepon :D atau udah beda alam :eek::confused:
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Andai bisa bertemu......
     
  4. Shadow

    Shadow Active Member

    Beda kota, pulau atau negara? Kok sepertinya susah sekali ketemuan nya
     
    rikisibarani likes this.
  5. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Brarti lu lagi merasa kesepian ? Biasanya kebanyakan orang-orang yang sedang merasa kesepian yang sering membayangkan masalalu atau moment tertentu. Banyak berandai-andai.. :D
     
  6. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Beda pulau
     
  7. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Bukan juga.. Krn di sini ramai malah.. Tapi tdk kutemukan suasana yg sama seperti bersama sahabat"ku
     
  8. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Bukan juga.. Krn di sini ramai malah.. Tapi tdk kutemukan suasana yg sama seperti bersama sahabat"ku
     
  9. hahachi

    hahachi Active Member

    hmmmmmmmmmmb???? :eek:o_O sehat non?
     
    rikisibarani likes this.
  10. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Sepi ditengah keramaian :D:D:D
    sekarang kan zaman sudah canggih, bisa telpon, internet, dan banyak cara lainnya.
     
    rikisibarani likes this.
  11. Shadow

    Shadow Active Member

    Maksudnya sahabat masa kecil yg 1 kota? Kalau gitu gampang kalo lebaran kan kalian pasti mudik ke kampung halaman kalian pasti ketemu. Jadi selain ketemu keluargamu kamu pergi juga ketemu sahabat kamu (mumpung libur panjang).

    Atau kalau beda kampung halaman. Rencanain aja liburan bareng ke mana gitu misalnya kamu di Sumatra dia di Papua biar adil liburan di Bali (di tengah2).

    Atau kalau tidak punya cukup uang untuk saling berkunjung atau liburan bersama. Cara paling murah adalah video call <--cari tempat yg menyediakan wifi gratis biar bisa ngobrol lama.

    Semoga bisa ketemu dan melepas rindu :)
     
    rikisibarani likes this.
  12. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sehat kak hachi.. Apa kabar kak?
     
  13. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Oke :)
    Sip ;):)
     
  14. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ada sahabat SMP yg tinggalny dulu 1 kota
    Dan juga sahabat yg belum bertemu

    Aku sangat merindukan mereka semua
    Makasih sarannya :)

    Semoga bisa bertemu :)
    Amiin :)
     
    Shadow likes this.
  15. hahachi

    hahachi Active Member

    baek ran....:D
     
    rikisibarani likes this.
  16. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sip ;):)

    Udh gmn ni skrg? :)
     
  17. hahachi

    hahachi Active Member

    udah gimana ya..... mmmmmm.... pokoknya sesuatu banget dehhh..... :D:D:D
     
    rikisibarani likes this.
  18. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sip :)
    Sharing yaa ;):)
     
  19. hahachi

    hahachi Active Member

    iya .... inbox aja.... maap ya ran akhir-akhrir ini banyak hal yang lagi masuk kepala jadi ya gitu deh lagi banyak diem. :D:D:D
     
  20. berdoa sm Allah agar km dipertemukan sm dia (biar dia kangen balik) , chat dia , telp dia
     
    rikisibarani likes this.

Share This Page