Banyak omong!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Talita, 5 March 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Talita

    Talita Well-Known Member

    Dipertemukan seseorang mbak mbak "tajir" mobil diparkir depan toko gue tepat depan pintu pagar.

    Karyawanku nelpon dan aku langsung ke TKP.udah beberapa kali si mbak "tajir" ini begitu.

    Jadi saya tempelin besar besar tulisan :
    "ANDA ORANG PALING MISKIN DI DUNIA.SOK SOK PUNYA MOBIL TAPI GAK ADA PARKIRAN"

    Abis itu lama sekali saya tunggu baru dia keluar lagi.

    "Kamu yg punya nih mobil?"
    "Iya kak."sambil cengengesan.
    "Saya kempesin boleh?kalau saya liat kamu markir depan toko saya,bukan cuma ban mobilmu saya kempesin."
    "Ohh maaf kak kirain gak nutup pintu pagarnya."

    Besoknya diulang lagi!markir disitu.
    Langsung saja saya hubungi DISHUB dan di gembok bannya.gak peduli lagi DISHUB kek PAMONG PRAJA kek yg gembom yg penting ini bocah jangan ganggu lagi.

    Esmosi gue!
    Abis itu gue balik pulang bobok cantik.dan sampai sekarang dia gak berani markir depan toko gue atau 1cm dari toko gue.
     
  2. ሐውልት

    ሐውልት Member

    ya gapapa dong. orang lain bisa mikir kalau toko kmu lgi dikunjungi 'mba2 tajir
     
  3. Denatalie

    Denatalie Active Member

    :emoji_grinning::emoji_grinning: ganasssss
     
  4. Rainy days

    Rainy days Member

    seriously?? tuh orang kok gak kapok ya?? itu juga sempet ada di berita karyawan toko ngamuk karenaa ada mobil parkir sembaarangan ngalangin tokonya
     

Share This Page