Bawaanya pengen terus

Discussion in 'Ruang Curhat' started by sumer, 5 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. sumer

    sumer Member

    hai semua , aku baru disini,
    aku mau curhat masalah pribadi aku ,
    aku baru putus sama pacarku , aku sama dia udah biasa ml ,
    Kita kerja jauh2an jadi ketemu seminggu bisa 2x ato 3x , setiap ketemu pasti selalu ujung2nya ml, dimana aja bisa selagi ada kesempatan , kalau udah ketemu bawaannya nafsu aja bahkan bisa sampe berkali2 kalo udah ada kesempatan ketemu lama ato nginep .
    Tapi sekarang aku udah putus sama dia , aku ga bisa nahan diri aku bawaanya inget dia terus , pengen terus .
    Gimana ya caranya buat ngelampiasin ini ? Ato ngurangan rasa pengen ini .
    Aku juga ngerasa ga pede nanti kalo nyari pacar ga ada yg kyk dia ,
    Dia baik perhatian , yang paling bikin kangen ya dia yang paling bisa bikin puas waktu ml .
    Kita udah kayak pasangan yang pas banget , udah sama2 ngerti apa yang kita mau tanpa perlu ngomong lagi .
    Aku harus gimana ?
     
  2. mantans akikah juga kayak kanua selalu pengen ml padahal udah putus juga dan cewe akikah skrg itunya lebih sempit dari mantan-mantan akikah yang udah pada dower wkwk
    ya cari pacar lg klo ga bisa bikin puas cari lagi sampe makin dower werr werr werrrrr wkwk
     
  3. kuro

    kuro Active Member

    Ikut taaruf aja kalo dah gak tahan
     
    Penulis Aksara likes this.
  4. kuro

    kuro Active Member

    Waduh... ada tukang bikin dower ternyata
     
  5. mereka sendiri yang minta akikah tinggal mengabulkan keinginan mereka wkwk tp akikah udah punya cewe sendiri wkwk
     
  6. kuro

    kuro Active Member

    Apa gak sebaik nya di tolak aja ya
     
  7. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    Insyaf lah kau nak.. :rolleyes:
     
    JaneReina likes this.
  8. akikah pengen cuma cewe akikah hornian mulu :(
     
  9. sumer

    sumer Member

    takut nyari pacar ahh,, takut ga pass di hati dan lain lain :(
     
  10. sumer

    sumer Member

    apaan itu ka ? maaf ak kurang mngerti ehehe
     
  11. Revolve

    Revolve New Member

    fuck sakes dude,,, calon tipe istri netorare nih.. :D
    solusi = nikah.. just stop it.. love isnt only about sex..
    GGWP :D:D:D
     
    JaneReina likes this.
  12. coli aja mbak :D :p

    yang bahaya itu klo suaminya nanti nggak bisa muasin sesembaknya, bisa uring-uringan tuh :D
     
  13. sumer

    sumer Member

    pengennya sih, kan masi nyari caloonya
     
  14. sumer

    sumer Member

    bisa gitu ya efeknya
     
  15. kanua kan udah sering ml, klo kanua nggak orgasme kira-kira kanua gimana. tp klo kanua ngga pernah ngerasain orgasme ya it's okay la yau muehehehe
     
  16. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    kalo boleh tau kenapa putusnya?
     
  17. kuro

    kuro Active Member

    Km muslim apa non?
     
  18. sumer

    sumer Member

    ya pernahlah broo
     
  19. sumer

    sumer Member

    karena kita cek cok terus maslahnya kita sama2 cmburuan , noleh cwe/cwo dikit udh dah jadi bahan cekcok
     
  20. sumer

    sumer Member

    aku bukan muslim qaqa :D
     

Share This Page