Belajar

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Taromilk, 11 May 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Taromilk

    Taromilk Member

    Pgn curhat lagi stelah baru aja selse nulis thread “kamp” , mau nulis kampret malah jadi “kamp” doang :/

    Aku masih sedih soal 200juta uang ortku yg sia2 gitu aja.. tapi yg lebih sedih itu aku sama sekali gaada niat dan males.
    Kadang ortuku slalu bilang aku kalo gitu terus bisa jadi sampah masyarakat ato pngemis.

    Jujur, aku cewe tapi aku itu suka banget nunda2 pekerjaan sama males. Aku gabisa disiplin sama sekali gatau kenapa. Kayak ga semangat hidup aja palagi klo sekolah.
    Seperti yg thread sblumnya, skolahku yg 200juta ini, aku ujian aja belajar pas detik2 terakhir.. udh tau susah.. tapi gak sadar2, mau puter balik waktu mana bisa coba.

    Aku tidur , niatan libur mau bangun pagi udh niatan , eh bsknya tetep aja deh jam 12 siang baru bangun, tiap hari main HP aja kerjaannya, emg sih aku gatau mau ngapain lagi, ga produktif bgt..

    Aku dari TK sampe sekarang ga pernah ga telat kesekolah, selalu aja telat loh ato mepet2 gitu. Krna.. aku kek ga semangat skolah plus itu udh jadi kebiasaan.

    Pgn bgt aku nampar diri sendiri , benci bgt deh.. aku gtw gmna mau berubah , aku pgn tapi lalu malah gagal. Aku benci bgt kek ga deserve gitu. Pdhl masi bnyk org diluar sana yg kek cape2 susah2.

    Kenapa sih aku kek gini... aku pgn bgt bisa jdi org sukses yg banggain ortu. Tpi aku bisanya kecewain, borosin uang , males...
     
  2. Tujuh

    Tujuh New Member

    Wkwkwk....
    Sama bgt malas nya

    Karena malas, gw terdampar jadi tukang ojek, duh menyesal nya...

    Lebih parah nya klo udah malas tapi gak punya skill, tamat hidup kalian.
     
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    Bener nih

    Skill itu penting, skill apapun itu. Yg punya skill game aja bisa mndptkn banyak duit. Toh masih muda, jalan meraih karir masih banyak2 kesempatan, sayang bgt klo disia2in
     
  4. Mist

    Mist Member

    Kurang motivasi atau.. tujuan hidup mungkin?
     

Share This Page