Benci diri sendiri

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Leen, 14 December 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Leen

    Leen Active Member

    Kadang2 rasanya pgn putus hubungan sama semua orang, menghilang entah ke mana, menemukan dunia yg benar2 berbeda dr yg aku tinggali sekarang.

    Di saat2 paling gelap dlm hidupku, aku seringkali merasa seperti alien yg hidup di tengah manusia2 normal.

    Rasanya jadi benci diri sendiri.

    Pernah ga merasa seperti ini? Kalau kalian merasa seperti ini, apa yg kalian lakukan?
     
    Alam Lukman likes this.
  2. Despair

    Despair Member

    jujur aja sih gw ga pernah ngerasa demikian. just be grateful man, and everything will be alright. anggap aja semua cuma dinamika kehidupan dan akan terus berlangsung sampai kamu mati. satu satunya cara adalah dengan menghadapi semuanya
     
  3. Reika

    Reika Member

    Hai.
    Aku selalu merasa kaya gitu. Karena aku betul2 sudah ga bisa hidup di lingkungan "manusia normal" lama kelamaan aku mulai menarik diri, memangkas habis teman yang kupunya, karena rasa kepercayaanku pada manusia ikut menghilang. Lalu mencari duniaku, terkadang bertemu teman yang hanya 1, 2 orang yang bener2 nyambung dan sama anehnya atau malah lebih aneh dariku, tapi yah, lebih sering sendirian.
     
  4. Leen

    Leen Active Member

    Klo lagi ngrasa gelap bersyukur tuh susah banget... tp mmg hrs belajar sih wlopun kdg susah.
     
  5. Leen

    Leen Active Member

    Makasih krn udah sharing... tnyt ada jg yg ngrasain spt yg aku rasain. Aku biasanya paling seneng ngabisin waktu sama anjingku, lbh nyaman sama dia drpd sama manusia. Wlopun dia mgkn ga ngerti aku ngomong apa, tp bs krasa nyaman dan sayangnya bs tulus.

    Aku jg lebih suka sendiri, baca buku, hpnan, aktivitas sendiri...

    Tp mmg hidup di tengah masyarakat tuh mmg serba salah... klo tll sering sendiri dijudge macam2... klo coba ngumpul krasa beda sendiri... ga tau, serba salah jd diri sendiri.
     
  6. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Gw jg sama lbh seneng sama peliharaan krn org2 kebanyakan ngeremehin gw dan anggap gw ga ada
     
    Leen likes this.
  7. mrsdby

    mrsdby New Member

    Hai!

    Sekarang, gw ada di posisi yang sama kayak lo dimana gw juga ngerasa alien, ngerasa diasingin. Suka nangis kalo pikiran yang buat gw gak nyaman itu dateng.
    Tapi kunci dari itu semua adalah gw mikirin ke depannya akan gimana kalo gw terus terusan begini, gak akan ada abisnya.

    Semangat ya! Gbu.
     
    Leen and Gwlinda like this.
  8. Leen

    Leen Active Member

    Kalau misal org2 ngomongin atau negur km soal personality km yg mrk anggep aneh itu km bs cuek ga? Aku soalnya baper terus...
     
  9. Leen

    Leen Active Member

    Thank u udh kasih semangat ya... trs solusi km gmn? Km trs berusaha berubah, lbh bs melebur sama org gt?
     

Share This Page