Bertengkar dengan orang tua

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Regan Masaji, 28 August 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
?

Ketika suami isteri tidak cocok lagi, mereka bisa cerai, ketika karyawan di perusahaan tidak cocok d

  1. Pasrah

    0 vote(s)
    0.0%
  2. lain lain

    1 vote(s)
    100.0%
Multiple votes are allowed.
  1. Regan Masaji

    Regan Masaji New Member

    Tu de poin aja ya, saya berusia 18 tahun dan tinggal dengan orang tua. Singkat nya saya merasa bahwa belakangan ini sukar sekali akrab dengan orang tua, dan sebenarnya saya juga merasa kalau saya sudah lagi tidak cocok dengan orang tua saya. Kami seringkali bertengkar, beradu argumen yang sebenarnya saya sudah muak, tetapi kalau saya diam saya di paksa harus mengikuti dan memendam perasaan sakit ini di dalam hati saya. Saya pun berpikiran, kalau suami isteri tidak cocok bisa bercerai, kalau karyawan tidak cocok dengan atasan mereka bisa resign dari perusahaan, tetapi bagaimana dengan nasib saya? Apa yang bisa saya lakukan kalau saya tak lagi cocok dengan orang tua? Bisakah saya resign mengundurkan diri jadi anak orang tuaku? Bisa kah saya bercerai dengan orang tuaku sehingga tidak lagi ada hubungan? Ini tidak adil! Saya terkadang hanya iri saja dengan teman teman saya, di mana nasib mereka jauh lebih baik dari pada saya, karena mereka di berikan orang tua yang baik dan sedangkan saya? Setiap hari haruslah ada pertengkaran dan adu mulut yang tidak pernah membuahkan hasil apapun! Kalau saya di bentak ataupun berselisih paham dengan orang lain, katakan saja guru, itu tidak menjadi beban pikiran saya. Tapi kalau saya setiap hari mesti bertengkar dan tidak akrab dengan orang tua, bagaimana nasib saya kedepannya? Se kaya apapun saya nanti, saya tetap tidak bisa tenang. Tetapi saya juga ingin hidup bahagia, tidak terus terusan di tekan atau di push oleh orang tua..

    Kesimpulannya saya hanya menanggap bahwa dunia tidak adil, bagaimana tidak? Ketika suami isteri tidak cocok lagi, mereka bisa cerai, ketika karyawan di perusahaan tidak cocok dengan atasan mereka bisa resign. Lantas bagaimana dengan nasib saya yang sudah tak lagi cocok dengan orang tua? Apakah saya harus menerima kenyataan dan memendam sakit hati dan rasa tersiksa ini seumur hidup saya?
     
  2. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Wkwkwk....

    Trus lo lahir dri mana?
    Ngaco cerai dari ortu... Lo kagak mikir nyokap mengandung lo selama 9 bulan dan lo lahir ke dunia ini, bagaimana sakit nya...
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sulit .. :(
    Ga ada cara lain selain menangis .. berdoa agar keadaan dipulihkan ..
     

Share This Page