Berubah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by SugarCandy, 13 September 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. SugarCandy

    SugarCandy New Member

    Dia udah berubah gak seperti pertama kali pacaran.
    Jarang hubungin. Fokus sama game dan yaudah..
    Aku capek perhatian terus ke dia. Sedangkan dia cuek. Aku mau udahan aja sama dia.
     
  2. karra

    karra Well-Known Member

    Bilang ke dia apa yg kamu rasain sekarang, minta pengertiannya kamu juga butuh perhatian setelah itu beri dia kesempatan kedua.

    Jika dia masih sibuk dengan gamenya yauda tinggalin, cowok klo kya gitu berarti ada yg dia spesialin di game itu. Pengalaman aja sih aku juga sama kaya kamu, trus aku bilang apa yg aku rasain dan dia masih cuek yaudah aku cuekin balik eh sekarang dia yg nyariin aku mulu dan bilang klo aku berubah wkwk

    Semoga membantu
     
    juzie likes this.
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    Iya bener...
    Saya jg pernah cuek sih tp pas dikasi tau jd nyadar,, tp saya cewe mungkin cowo jg seperti itu muehehehe
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    Iya bener...
    Saya jg pernah cuek sih tp pas dikasi tau jd nyadar,, tp saya cewe mungkin cowo jg seperti itu muehehehe
     
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    Iya bener...
    Saya jg pernah cuek sih tp pas dikasi tau jd nyadar,, tp saya cewe mungkin cowo jg seperti itu muehehehe
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    Iya bener...
    Saya jg pernah cuek sih tp pas dikasi tau jd nyadar,, tp saya cewe mungkin cowo jg seperti itu muehehehe
     
  7. juzie

    juzie Well-Known Member

    Buset jd double2 :emoji_face_palm:
     

Share This Page