bingung dan bingung

Discussion in 'Ruang Curhat' started by strawberry, 13 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. strawberry

    strawberry New Member

    Hi, nama gw s .umur gw skrg 21 .pacar gw engg maksudnya cowo yg deket sma gw umurnya 24 .dia udh punya cw .dan gw masih harap2 cemas sama dia.pertama dia dulu nembak gw tp gw tolak krna saat itu masih dket sm mantan.ksni2 dia pacaranlah sama pcr nya udh 1taun.dan gw ktemu lagi.sikap dia masi sma kaya tahun2 sblumnya ke gw .intinya dia blm moveon.dan tnp gw sadari jg trnyata gw malah balik punya prasaan ke dia,dia pun gitu ngelakui. Sgala yg gw mau.tp dia masi statusan sama pcr nya .disaat gw nyuruh putus (krna dia sndr sering curhat klo pcr nya cw gabener alias dia sering dkcwain gt) dia gabisa,udh gw suruh tinggalin dia ttep gabisa, trnyata dia pernah something sama cw nya dan dia ngerasa brtnggung jwab atas apa yg pernah dia lakuin.hell gw marah tp gw harus gimana. Gw udah trlanjur jatuh hati ke dia krna kebaikam dia tp disisi lain gw juga jd enek kalo ngebayangin gituan . Gw harus gimana.. tp sejauh ini gw malah maafin dia dan bersikap normal.gila ya cinta itu pembodohan :(
    Gw udh bberappa kalI pergi dan dket dgn cwo lain.tp tetep..gw kembali lagi .
     
  2. Talita

    Talita Active Member

    Wah kesalahan cowok ya gitu...abis manis sepah d buang.malah katain ceweknya cewek gak baik tapi d emut jg haha.hati hati deh soalnya km harus menilai dia aja jelekin ceweknya apalagi kalau km pacaran nanti ada waktunya km jg yg d jelekin.

    Karna kalau cowok baik baik it dia gak akan minta ml sebelum nikah dan mulutnya it gak ember.lu mau sm cowok kayak gitu?kalau gua sih nggak
     
    strawberry likes this.
  3. Yoona

    Yoona Member

    seharusnya dari awal kamu emang ngejahuin dia, apalagi dengan statusnya dia yang udah punya cewe. coba kamu yang diposisi cewenya rasanya gimana? udah ditidurin tapi pacar malah selingkuh dan ngomong ga baik ttg dia ke selingkuhannya. jadi,kalau aku boleh ngasih saran, mending kamu betul betul harus tanamin dalam diri kamu buat ga usah berhubungan lg sama dia.
     
  4. WongKecil

    WongKecil Member

    ijin nyimak mbak2 ..
     
  5. strawberry

    strawberry New Member

    Ya,gw juga berfikiran kaya gitu .. cmn gatau dia pinter ngmong apa gw yg bodoh haha selalu aja ada alasan logis buat penjelasan dia.
    Dia gatau dia yg pertama gtu sama cw nya atau dia dijadiin pelampiasan aja soallnya dia bilang dia juga ga berusaha ngajak buat apa apa cmn ngalir aja tnp embel2 apapun.. dan pas gt pun dia ga ngeh ja cewnya masi perawan apa nggak . Percaya ga.haha
     
  6. Yoona

    Yoona Member

    percaya deh itu cuman alasan dia doang krn ga mau dibilang bejat krn tidurin pacarnya. Tapi yaudah tinggalin aja dia, ga usah diladenin, krn dia termaksud cowo brengsek. knp aku blg dia brengsek? krn dia mau aja terus terus dekatin kamu, padahal dia sudah punya pacar + dia udah buat yg macem macem dgn pacarnya dia.
     
  7. strawberry

    strawberry New Member

     

Share This Page