blum dapet jodoh dan trauma masa lalu

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Iko sata, 10 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Iko sata

    Iko sata Member

    perkenalkan aku iko cowok.. aku member baru di grup ini ... intinya ada lah aku sudah lelah dgn hidup ku ... aku memang sudah be kerja dan lumayan mapan... tapi segala itu gk bs buat aku bahagia ... ter kadang aku hanya menghabiskan malam malam ku di warung kafe atau kedai coffe sendirian... aku Blum dapet teman yg baik yg mampu memberi nilai positif dalam hidup ku ... dikantor memang banyak beberapa teman yg care tapi pada intinya mereka membawa aku ke sampai negatif seperti pergaulan bebas atau diskotik... aku lelah butuh perhatian... uang tak selamanya men bawa kebahagiaan.... aku jg trauma masa lalu saat aku mencintai gadis dan ber pacaran selama 1 tahun lebih ketik a aku ingin serius dia ternyata menduakan aku... aku memang bukan tipe org yg gampang jatoh cinta sehingga sulit melupakan masa lalu ... bagaimana menolongku... aku butuh sesosok wanita baiik sebagai
    Sahabat se umur hidupku... atau sudah tidak ada cinta sejati ?
     
    Satuduatiga likes this.
  2. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    kamu islam atau bukan, kalau bukan pun .... jodoh semua yang mengatur Tuhan. nah kalau sudah berusaha serahkan semua ke Tuhan.
     
  3. Iko sata

    Iko sata Member

    Aku Islam tapi aku memang butuh sandaran karena aku Ngk mau inget masa lalu dan karna aku tdk bahagia saat ini meskipun aku memiliki uang
     
  4. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    uang bukanlah segalanya, uang itu hanya kenikmatan duniawi. kalau begitu kamu sholat sunah duha dan tahajud meminta pertolongan sama Allah. dan sholat istigaroh minta mana yang baik dan buruk.
     
  5. Iko sata

    Iko sata Member

    Ia aku lg usaha kan itu ... tambah beban karna org tua aku selalu tanyakan mana calon aku... Trima kasih jawabannya semoga masalah mu jg cepat selesai Amin
     
  6. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    aamiin makasih
     
  7. Iko sata

    Iko sata Member

    Sama sama salam kenal ... km tgl dmn ...
     
  8. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Cobalah mengubah gaya hidupmu menjadi seeseorang yg berkepribadian yg lebih baik lagi, lebih berpikiran positif, lebih semangat dan berperilaku yang lebih bijak lagi.
    Niscaya akan datang wanita yg baik2 untuk mengenalmu lebih jauh dan bisa jadi jodohmu.

    Ada yg bilang, jika menginginkan yang baik maka harus dimulai dari diri sendiri dulu :)
     
  9. Husain

    Husain Active Member

    Stay strong and be positive. We all struggle sometimes.
     
  10. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Gimana kalau minta dijodohin (ke ortu). Siapa tau anak kenalan mereka ada yg cocok sama kamu
     
  11. Iko sata

    Iko sata Member

    Sulit tapi aku akan coba btw mksih y mbk quotes nya ... aku cuman coba jalanin hidup positif aja sampe skrg meskipun dgn kesendirianku
     
  12. Iko sata

    Iko sata Member

    Thanx berat bro ...
     
  13. Iko sata

    Iko sata Member

    hmm ia sih tapi ortu pernah blg mau dijodohin sampe skrg Ngk ada beritanya kata ortu jgn deh sama dia kayaknya Ngk baik ya ... jadi ortu ku itu sedikit memilih milih ...
     
  14. Lnite

    Lnite New Member

    perbaiki diri jd semakin baik, krn manusia itu tmpt'y salah..
    nanti jg datang yg baik utk jodoh mas, semua ad waktu'y.. :emoji_grinning:
     
  15. apple boy

    apple boy Member

    wah spertinya agan ini org baik. smoga dpt tmn yg baik.
    ane sarankan ente gabung aja sama komunitas majelis para ustadz, sperti majelisnya ust.arifin ilham. insya allah tmn" di majelis dzikir pada care kok..
     
  16. Iko sata

    Iko sata Member

    Mksih mas bro sarannya
     
  17. Iko sata

    Iko sata Member

    Gimana gabungnya bro Btw makasih banyak sarannya
     
  18. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    saya tinggal di pontianak
     
  19. Kebenaran Abadi

    Kebenaran Abadi New Member

    Menurut saya pribadi ya. Anda ini selain trauma juga sebenarnya sulit menjalin hubungan.
    Kalau mungkin anda ikut kegiatan2 ilmu pengetahuan, sosial atau islami anda akan berkenalan dengan wanita2 yg tertarik dengan bidang itu.
    Lalu mungkin saja ada yg sesuai dengan hati anda.
     
  20. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Ini kok jadi kayak lawakannya Joshua ya? "Makanya ce....!! Islam...!" :emoji_laughing:
     

Share This Page