Bosan

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Yuuki Asuna, 10 February 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Yuuki Asuna

    Yuuki Asuna Member

    Aku Deket sama seseorang, apa mungkin karena keseringan dia bilang cinta2an gitu aku jadi bosen. Dia sayang banget sama aku, tapi aku merasa biasa aja.
    Jujur aku nggak pengen kehilangan dia.
    Gimana caranya biar nggak bosen? Dulu aku ngerasa cintaku juga sebesar dia kok. Skrg lagi bosen aja.
    Ada yang bisa bantu?
     
  2. kartika9

    kartika9 Member

    hmm dalam suatu hubunganbosen itu wajar kok yah namanya juga manusia,tapi gimana cara kita ngehadepin bosen itu trgntg dari kamunya, coba deh bikin suasana baru cari topik baru kalo masih ttp bosen brrti kamu tuh ga ada rasa lagi sama dia kamu cuman nyaman sama keadaan dimana ada yg perhatian ke kamu dll tapi sebenrnya hatimu udh gak sama dia,mending pisah aja dripada nyiksa kamu dan nyakitin si cowok itu nanntinya atau yah kamu bertahan dan coba ciptakan suasana yg baru
     
  3. Denatalie

    Denatalie Active Member

    karna itu si cuek biasanya lebih bikin gregett sayy..
    kalo kebanyakan ngomong cinta, cinta itu jadi biasa ajaahhh
     
  4. Leen

    Leen Active Member

    Bosen dlm hubungan itu biasa. Bahkan suami istri jg bisa bosen, bisa spt hilang rasa satu sama lain, tp jenuh itu mmg sll ada dalam suatu hubungan. Klo aku sih biasanya cb inget lagi dulu awal pdkt, trs pacaran awal2, ajak pasangan ke tempat2 yg berkesan, yg chemistrynya kuat, yg bisa bikin inget lagi moment2 yg indah... katanya jatuh cinta itu gampang, tp bangun cinta itu yg susah.
     

Share This Page