Cara memberi saran untuk menolak cowok kepada orang yang kamu sayangi

Discussion in 'Ruang Curhat' started by DF_101, 11 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. DF_101

    DF_101 New Member

    Aku udh bisa dibilang pacaran tapi blm resmi karena dia baru boleh pacaran pas setelah lulus SMA...
    Aku kelas 1 SMA sama dia...

    Kapan hari dia dideketin sama kakak kelas 3 SMA yang satu sekolah dan dia(pacarku , blm resmi) bilang kalau dia blm punya pacar karena dia blm blh pacaran, saat ditanya sama kakak kelas itu (Pacarmu tdk marah ta kalau kamu chat sama aku gini??), kalian tau lah..

    Kakak kelas itu blm kenal sama dia (baru kenal) langsung care trs ke dia... tentu saja dia(pacar blm resmiku) malu" dan menerimanya...

    dia sadar kalau kakak kelas itu peduli dengan dia tiba" padahal baru kenal...
    dan aku dari pas dia cerita ke aku soal kakak kelas itu (masih awal kenalan) aku merasa ada yang aneh dan aku merasa cemburu sekali....

    Aku mulai berdoa dan berpikir kalau dia emang bisa dapet temen baru seperti kakak kelas kan bagus... tapi kenapa hatiku sedih dan cemburu trs??? lalu aku sampai pada pemikiran kalau kakak kelas itu deketin pasti ada maunya...

    beneran, Akhir" ini kakak kelas itu lebih care, dan membuat dia malah berpikir kakak kelas itu seperti kakak...
    trs kakak kelas itu ngomong "kalau nyari cowok, yang baik" ya seperti aku :)" dan mulai memuji" dia dan ngajak dia JJ dengan kakak kelas itu...

    Trs aku cerita ke dia kalau aku sedih dan cemburu sekali... dan cerita ke dia kalau kakak kelas itu apsti ada maunya dan pingin deketin kamu dan pacaran....

    trs dia malah sedih dan menangis di chat.... dia ngomong "trs aku harus gimana... ?? aku baru sadar akhir" ini dia seperti mau jadi pacarku... T.T"
    aku udh sarankan ke dia untuk bilang [coba kamu bilang ke dia "ko, ko (namanya) suka sama aku... ?? Sorry ko, kalau koko mau deket sama aku... aku udh deket sama seseorang..... kita temenan aja ko".... ] trs dia nanya kalau dia bilang tidak gimana ?? trs aku saran ke dia [Kalau dia bilang tidak... bilang aja " Sorry ko, aku merasa lebih enak berhubungan sebagai temen sama koko dari pada sebagai yang lebih... "] gitu...

    trs dia udh lakuin dan tiba" chat nya dia yang blm dibaca sama kakak kelas itu langsung di baca begitu dia ngirim ["ko, ko (namanya) suka sama aku... ?? Sorry ko, kalau koko mau deket sama aku... aku udh deket sama seseorang..... kita temenan aja ko".... soalnya aku takut nyakitin koko :'(] trs kakak kelas itu langsung jawab (tdk koq-" , wkwkwk)aku merasa seperti kakak kelas itu masih ingin sama dia dan kakak kelas itu maksa" untuk ngajak main bareng, dsb....

    Dia mulai merasa terganggu dengan kakak kelas itu...

    Bantu sarannya dong guysss :')
     
    Capung likes this.
  2. saran aku, kak maaf saya sudah punya cowok dan say tidak mau menghianatinya karena saya masih suka sama dia dan dia pacar saya
     
  3. jeniii

    jeniii Active Member

    seharusnya dari awal cewe lo ngga welcome buat akrab sama si kaka kelas itu, eh malah dikasi harapan -_-

    ya udah suruh cewe lo bilang ke kaka kelasnya klo cewe lo udah punya cowo, ntar si kaka kelas bakal mundur kecuali klo cewe lo suka diperhatiin sama kaka kelas beda lagi ceritaya, pasti ngga bakalan mau ngaku
     
    hana pusparini likes this.
  4. DF_101

    DF_101 New Member

    Tq Sarannya, dia udah bilang gitu sih ke kakak kelasnya, tapi kakak kelasnya tetep deketin trs dan manggil" dia [meme]
     
  5. DF_101

    DF_101 New Member

    Nah itu aku juga bingung pertamanya, tapi wajar sih, dia jarang punya temen cowok jadinya dia pingin ada temen baru cowok... -_-"

    Kakak kelas itu kenal cmn ngechat doan sih tidak ketemu..
    dan dari saat dia ngaku, aku udh saranin dia untuk mendekin chatnya pas bales... trs agak telat" balesnya jangan terlalu antusias dan trs jawab... kurangin emo... (ya langkah" seperti tidak tertarik gitu) dan kalau ditanya lagi ngapain jawab aja "lagi ngechat"....

    Masalahnya adalah dia adalah orang yang "terlalu", sangat terlalu terbuka...
    Dia suka memeluk, pada saat dia memeluk temen ceweknya terlalu sering, aku sih ya cemburu dan sakit hati, pada saat aku menahan diri dari memeluknya dan menjaga jarak agar tidak terlalu keliatan dan ketahuan...
    akhirnya aku cerita ke dia, dan aku akhirnya udh tidak cemburu dan sakit hati lagi pas dia pelukan sama temen ceweknya...

    Nah masalahnya adalah... dia itu tidak terlalu memandang dirinya berharga...
    dia ditanyakin "intro" pada saat pertama kali chat sama kakak kelas itu... (kelas dan umur, sekolah juga)...
    Nah aku mikir hal itu adalah identitasnya... ya, bagus sih kalau punya temen baru...
    tapi ya gimana, kalau misalnya temen baru itu nanya terlalu banyak trs menerus. dan menutupinya dengan ke "peduliannya" dia(pacar blm remisku) tidak merasa aneh dan malah cerita dengan enjoy -_-"...

    Aku udh bilang ke dia untuk jaga dirimu dan rahasiamu... karena bagi perempuan rahasia mereka adalah hal yang sangat penting bagi mereka... kalau kamu udh diketahui segalanya dan dikenal dengan dalam dan kamu blm kenal orang itu... kamu bakal di manipulasi dan di bodohin dengan puas oleh dia... -_-"

    Dia akhirnya ngerti... tapi kemarin kakak kelas itu ngajak main ML dia dengan maksa...dia takut nolak, tapi dia ngomong terpaksa saat aku tanya mau tidak mainnya...
    dia takut kalau dia nolak trs pas lagi main sama aku ML kakak kelas itu tau kalau main sama aku... dan dia takut kalau hubungan kita terbongkar dan kakak kelas itu malah nyebar" in sebagai bentuk tidak terima... -_-"

    gimana ini... ??
     
  6. jeniii

    jeniii Active Member

    blokir aja, ribet bgt sih. lagian kenapa juga cewe lo ngasi tau semuanya, jangan2 ukuran bra sama CD cewek lo cerita juga ke kaka kelasnya
     
    hana pusparini likes this.
  7. jeniii

    jeniii Active Member

    blokir aja, ribet bgt sih. lagian kenapa juga cewe lo ngasi tau semuanya, jangan2 ukuran bra sama CD cewek lo cerita juga ke kaka kelasnya
     
    hana pusparini likes this.
  8. jeniii

    jeniii Active Member

    blokir aja, ribet bgt sih. lagian kenapa juga cewe lo ngasi tau semuanya, jangan2 ukuran bra sama CD cewek lo cerita juga ke kaka kelasnya
     
    hana pusparini likes this.
  9. blokir aja atau bilang putus sama dia aja
     
  10. DF_101

    DF_101 New Member

    Nah itu masalahnya... Cewek gua, dia masih seperti polos sekali dan blm ternodai...
    kalau yang lainnya ketawa soal hal" tertentu, dia malah bingung dan tidak tau...
    nah makanya aku takut dia yang terlalu polos begitu di manipulasi oleh kakak kelas itu dan dideketin...

    Anaknya juga sungkan nan -_-"... aku bilang pertama kali pas dia mau bilang udh deket sama aku... kalau dia tidak gini pasti nanti malah buat kakak kelasnya lebih sakit nanti... baru dia mau...

    Dia seperti terlalu baik dan terlalu polos (seperti anak perempuan kecil yang tidak tau apa" cmn ini remaja)...
     
  11. DF_101

    DF_101 New Member

    Anaknya sungkanan bruh, susah makanya
     
  12. DF_101

    DF_101 New Member

    Dia udh gua suruh jaga rahasia koq bruh...
    Udh gua minta jaga rahasia dan berusaha menutup diri...
     
  13. Suruh dia jangan dekat kakak kelas
     
  14. juzie

    juzie Well-Known Member

    saya punya teman modelnya kayak cewemu itu, dia dideketin sama cowo satu organisasi gitu trus temanku ini terus nanggepin tuh cowo padahal dia punya cowo, cowonya marahlah tp tetep aja temanku ini terus nanggepin si cowo krn ya itu nggak enakan... tapi saya tau klo temanku ini sbnrnya juga seneng dan nikmatin dikasi perhatian dan dideketin sama tuh cowo seperti cewe pada umumnya yg seneng punya fans.... lanjut lanjut temanku dibawa lari sama tuh cowo trus diperkosa, untung cowonya masih nerima dan krn itu temanku jd ga mau main sembarangan deket sama cowo lain

    saran saya sih coba km ngomong klo km ga suka sikap cewemu yg terus nanggepin tuh cowo krn dengan gitu cewemu malah ngasi harapan ke kakak kelasnya itu, klo dia ga mau coba km bilang agak menyudutkan (ini demi kebaikan walau kekanakan) dia klo dia ga ngejaga perasaanmu habis itu kamu ngambek sampe cewemu mau bener" menjauh dari kakak kelasnya, ini juga biar km tau klo cewemu itu beneran nggak enakan atau emng nikmatin dideketin soalnya jangan salah nih ya, cowo selalu tertipu sama aktingnya cewe polos, klo cewemu emng suka kamu dan ga suka kakak kelasnya itu dia bakal lebih pilih cuekin kakak kelasnya itu drpd ngebiarin km ngambek
     
  15. DF_101

    DF_101 New Member

    Iya bener sih kalau itu.. Tq sarannya sangat membantu dan melegakan...
    Aku akan coba jelaskan ke dia dengan tegas biar dia berubah... Tq sekali lagi :)
     
  16. DF_101

    DF_101 New Member

    Wkwkw, boleh juga tuh wkwk Okok
     
  17. DF_101

    DF_101 New Member

    Ooh iya kalau kakak kelas itu cmn sebagai teman gimana pendapat kalian guysss ??
     
  18. Iko sata

    Iko sata Member

    Saran saya sebagai pria sejati , ente harus membuat komitmen dgn cwe ente atau calon cwe ente itu ...ajak jalan jalan ke suatu tempat yg romantis kayak taman atau tempat cafe murah Meriah yg penting safety untuk mencurahkan isi hati... cwe itu butuh keseriusan juga dan ketegasan dari cowo itu yg cwe harapkan jgn sampe ente di langkahi n cwe ente dicocor duluan sm kakak kelas ente... kalo udh di kafe katakan lah sambil menatap matanya dgn lembut dan kalo bisa mengenggam tangannya ... cona berkata misalkan seperti : " aku sayang bgt sm kamu ...aku tulus sayang sm kamu ...aku ngk mau kehilangan kamu ... jadi aku pengen jagain kamu ,,, pas kita di sekolah , pas kita mau makan atau jajan aku pengen sm sm kamu ... biar hati ku tenang .... aku mohon ... aku gini karna aku ngk mau kamu disakitin senior itu ... kamu kan ngk tahu pribadi dia ... deketin kamu ... aku takut kamu cuman di manfaatin dimainin ...aku yakin cuma aku yg tulus sayangnya sm kamu ...kamu harus percaya ... dan aku akan selalu setia ada buat kamu dan jagain kamu ... Semoga kamu bisa ngerti perasaan aku , kenapa aku bawa kamu disini ... aku sayang kamu ... " nah abis buat komitmen gtu dan cwe ente perlahan lahan Bakal ngerti n mungkin akan bersedia mau di jaga in dibentengin sama ente ,terutama di sekolah dari gangguan cwo kakak kelas itu atau siapapun ... dari sikap membentengi itu secara tulus mungkin cewe ente akan lebih safety dan lebih menerima ketulusan dan niat baik ente juga lebih yakin akan kesungguhan ente .... semoga sedikit bs membantu n salam bahagia
     
  19. DF_101

    DF_101 New Member

    OOwh :) ok Tq sarannya Bosq :)
     
  20. Iko sata

    Iko sata Member

    Masama kawan hhe Salam bahagia
     

Share This Page