Cara Membuat Mantan Memikir kan Kita Terus

Discussion in 'Ruang Curhat' started by susanto, 13 December 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. susanto

    susanto New Member

    Jika kita bertanya kepada orang dewasa atau bahkan orang tua kita, gimana caranya biar mantan kita menyesal dan susah melupakan kita. 9 di antara 10 orang tua pasti akan menjawab seperti ini:

    “kamu sukses dulu, pasti mantan kamu akan susah melupakan kamu dan bahkan menyesal jika kamu telah di putusin”

    Gue setuju buanget, bahkan gak cuma mantan kita, orang tua mantan pun juga pasti akan berfikir, “kenapa ya anak ku tidak jadi dengan dia (Kamu)”

    Tetapi buat kita yang masih muda, apalagi yang umurnya di bawah 20 tahun. pasti kalo kamu baca artikel ini,kamu akan bilang, Artikel SAMPAH, GAK MUTU.

    Yup, wajar saja, karena kalian yang masih umur di bawah 20 tahun, masih terlalu jauh untuk berfikir seperti ini. gue sendiri pun juga akan berfikiran sama kayak kamu kok.

    Lalu Gimana Cara Membuat Mantan Susah Melupakan Kita?

    Apakah cinta pertama? gue rasa juga TIDAK, menurut gue semua pacar atau mantan memilki kesan masing-masing kok, gue sendiri mantan paling berkesan adalah pacar ke 2.

    Jadi, kalo ada orang yang bilang kalo cinta pertama paling susah di lupakan, berarti orang itu korban Iklan atau korban Filem. atau mungkin orang itu pacaran baru sekali, jadi wajar saja kalo dia bilang “Cinta Pertama Susah Dilupakan” . hehehe…

    Sebelum lo tau Caranya, elu harus ikuti cerita gue dulu, jadi biar paham alurnya.

    Setidaknya pengalaman ini gue alami sendiri, jadi ini kisah nyata.
    Tetapi gue sendiri juga tidak merekomendasikan 100% , karena bisa saja ini cuma kebetulan atau apalah itu.

    Jadi gue punya mantan, kita udah putus lebih dari 3 tahun, dan selama itu dia tidak henti-hentinya cari-cari kesempatan menghubunggi gue. padahal dia itu juga udah punya pacar, bahkan gak cuma satu tetapi dia udah 2 kali pacaran setelah putus dari gue. dia sering banget ngajak ketemu dan dia juga bilang akan mutusin pacarnya jika gue mau balikan sama dia.

    Selengkapnya baca sini.... http://goo.gl/nqSQA7
     

Share This Page