Childish

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Evelin, 13 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Evelin

    Evelin Member

    Gak tau ya, mungkin ini aku ngerasa childish. Tapi lagi sakit pengennya dimanja ama pacar, apalagi aku anak rantau kalo sakit bener2 ngelakuin apa2 sendiri.

    Mintak ditemenin ke dokter sama pacar, tapi dia gak bisa. Awalnya sih dia bilang gak bawa dompet, dompetnya di rumah, dan dia di kontrakan temennya. Terus tiba2 dia bilang bisa. Terus tiba2 dia gak bisa gara2 ada diklat ruang organisasinya.

    Sebenarnya ini masalah sepele sih, dan seharusnya gak usah dipermasalahin. Toh aku juga biasanya gak masalahin ini. Tapi kalo sakit pasti jadi manja kan? Pengen diperhatiin. Mana cowok aku cuek lagi --".

    Mungkin bakal banyak yang bilang aku manja, be mature di komen haha. But seriously its because i'm sick. Dan aku bener2 sendiri, temen bolelah tapi pasti beda kan rasanya ke temen sama ke pacar?

    Ini sampah sih postannya wkwkw, cuman namanya juga curhat hahaha
     
  2. Talita

    Talita Active Member

    Mungkin dia kira dia yg akan bayar kalau km masuk rs atau mau tebus obat makanya banyak alasan...:D
     
  3. Evelin

    Evelin Member

    lol iya juga sih, tapi ngakak sih yang sakit juga aku --"
     
  4. Robinsparkles

    Robinsparkles Member

    Menurut gue sih ini ya, cara supaya ngga bergantung bgt ke pacar, ya lu mesti punya temen yg bisa elu andelin. Secara pacar lu org ny suka unavailable.
    Gw jg anak perantauan. Pernah gw jatoh, ya sesama temen cewe yg nemenin ke rumah sakit rontsen. Pernah luka di kepala, temen cewe jg yg anterin ke klinik. Pernah kena cacar, temen cewe yg beliin pulsa, pesenin makanan, cariin obat.
    Cowo lu kan sibuk tuh, ya lu bangun quality time dengan temen jgn diem di kos aja. Jd kalo ada apa2 lu bisa ngandelin temen jg kalo cowo lu lg sok sibuk lg.
    Sama aja kok rasanya menurut gw mah, ngerasain temen lu care sama lu jg menyenangkn kok..
     
  5. Evelin

    Evelin Member

    temen banyak kok gw, bahkan sering banget quality time ama temen. gw juga sakit apa2 yang nemenin temen. tapi karena gw ngerasa pengen lah sekali2 manja ama pacar pas sakit. ya gw bisa sih sendiri, sama temen juga bisa. cuman rasanya itu lo yang beda hahaha
     
  6. Talita

    Talita Active Member

    Hehe tapi ada jg cewek yg mau dikit dikit d bayarin makanya cowoknya lari.

    Mungkin cowok kamu orang nya cuek banget (tapi bukan berarti dia gak sayang sm km).saranku kamu bilang aja;sayang aku butuh km d sini..
    Ure honey/:gak bs aku lg d temen.
    Lu: kalau misalnya ini malam terakhir ku gimana?kamu gak merasa bersalah?
    Ure:jangan bilang gitulah semoga cepat sembuh.
    Lu: tapi kalau ini malam terakhirku aku akan ada d sampingmu terus sampai km jg rasain apa yg aku rasain.hihihihihihi...

    Orang cuek emang gitu susah untuk d ajak bareng...semoga kalau km bikin dia ketawa kayak gitu hatinya luluh kayak es meleleh
     
  7. Evelin

    Evelin Member

    ooooh parah cuek banget emang hahaha
     
  8. Talita

    Talita Active Member

    Ngapain d pacarin kalau cuek banget?hahaha
     
  9. Evelin

    Evelin Member

    cueknya lebih ke doyan ngilang gitu, bukan yang jutek. soalnya cowok cuek tuh gak bosenin hahahaha
     

Share This Page