Cinta Sepihak 9 Tahun

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kucing Kecil, 8 September 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Jadi ada laki2 yang aku suka, kami seumuran, dia lebih tua sehari.. suka dia dari jaman sekolah, tapi aku sama sekali gak pernah berani berusaha deket atau sekedar nunjukin rasa suka itu, yg pertama karna malu, trus gak pede. Dia itu sosok pemimpin yg baik, taat beragama, cerdas dan yah gak ada kata pacaran di hidupnya dalam hal ini pemikirannya sama kya aku.. tapi meskipun begitu gak dipungkiri dia juga penah naksir perempuan, dan semua perempuan yg pernah dia suka itu cantik cantik, dari keluarga terpandang dan baik baik.. sekali lagi rasa minderku bertambah. Pernah sekitar beberapa tahun yg lalu dia tiba2 sms tanya apa aku punya perasaan ke dia, karna terlalu kaget sekaligus malu, aku bersikeras bilang enggak, karna aku juga tau temen2 ku suka cerita dia lg dekat sama anak penghulu jd jelas dia gak suka aku.
    Aku gak tau alasannya dia tanya begitu, tapi mungkin gak sengaja denger dari salah satu temen sekolah dulu.. dan dari waktu itu dia seolah2 selalu menghindar, setiap kali ada acara reuni dia cuma bicara sedikit sama aku, padahal dia termasuk orang yg supel dan seru bgt sama temen2 yg lain.. udah 9 tahun aku punya perasaan kedia, dan selama 9 tahun itu selalu aku pendem sendiri, aku terlalu gak percaya diri buat sekedar ngobrol.. pengen bgt aku bilang ke dia kalo sudah selama itu aku punya perasaan ke dia, tapi takut, takut hubungan pertemanan kami rusak..
     
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Diungkapin aj ..
    Perasaan itu kan datang dgn sendirinya ..
    Klu dia berpikir dewasa, harusnya dia paham ..
     
  3. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Maluuu, lagipula kami temen dari jaman sd, pasti canggung bgt dan jelas bgt jawabannya aku pasti ditolak
     
  4. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ya klu gitu pasrah aj ..
     
  5. taralyn

    taralyn Member

    Knp km udh tau bkl ditolak?krn km tau km bukan type dia?cb km jadi cewek yg jadi type dia,km gausah ungkapin,mlh nanti dia yg ungkapin perasaan ke kamu hha.

    Kenapa cape"an Nungguin dia?berharap dia tau?malu ungkapinnn? tanpa ada usaha ?sm aja hasilnya km tau sendiri bkl ditolak,kl km nungguin sambil usaha memperbaiki diri+ menjadi cewek type dia.pasti cape"an kamu ini membuahkan hasil.
     
  6. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Iya jelas banget, dulu seperti yg ku ceritain dia tiba2 nanya aku punya perasaan ke dia apa gak itu, sikapnya ngetarain banget dia risih sama aku, padahal demi apapun aku gak pernah yang namanya nunjukin rasa suka bahkan ngechat pun enggak, tiap ada yg bahas cerita jaman dulu waktu kami pernah dipasangin jadi siswa berprestasi itu aja dia selalu risih dan gak suka.. tipe2 perempuan yg dia suka itu bertolak belakang bgt sama aku, aku juga gak bisalah berubah ngikutin gimana tipenya dia.. yg bisa kulakuin ya berdoa aja paling, kalo memang jodoh ya semoga di beri jalan yg mudah
     
  7. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    dia risih?
    kamu mau ungkapin perasaan ?
    ngga usah takut hubungan pertemanan jadi rusak - dia bukan temen baikmu
     
    rikisibarani likes this.

Share This Page