Cium

Discussion in 'Ruang Curhat' started by gin17, 7 January 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. gin17

    gin17 Member

    Gini aku pacaran itu baru satu tahun, dan menurut aku ini udah ngga sehat banget, 6 bulan yg lalu kami berani pelukkan, terus beberapa bulan yg lalu di berani cium pipi, aku masih mau maunaja digituin walaupun aku tau itu salah, kemudian sekarang dia malah ngajakin ciuman di bibir, dan aku takut klo udh sampai kesana, pasti akan kelain lain lagi menurut aku, jd ya aku ga mau, terus di dia nya ini kaya membujuk banget terus aku tetap bilang no, dan dia malah jd galau gitu, dia bilang dia janji cuman sampai situ, tapi aku takut, dia jd badmood gitu, kaya sedih gitu, menurut kalian harusnya aku gimana, dan menurut kalian cowok aku itu gimana? Perlu masukkan nih
     
  2. mrsdby

    mrsdby New Member

    Ya kalo lo lebih sayang sama diri lo lo gak akan mengiyakan itu semua.
    Sekarang pertanyaan gw, lo lebih sayang ssms diri lo sendiri atau sama dia yang belum tentu jodoh lo?
     
  3. Coldgirl

    Coldgirl New Member

    Jangan mau, nti dianya keterusan dan akhirnya kalian kebablasan. Cowoku pun stiap minta aneh aneh slalu kujawab "nanti aja kalo udh halal" wkwkw
     
  4. Oky Ibrahim

    Oky Ibrahim Member

    saran saya lebih baik nanti kalau sudah jadi suami istri.
    untuk saat ini lebih baik jangan/tetap bilang "tidak".
    karena itu juga demi kebaikanmu.
    semua keputusan itu ada di tangan kamu.

    ada baiknya,kamu juga harus mencari tahu apa yang dia lakukan di luar kalau nggak lagi sama kamu.
    (di luar dari aktivitas dia sehari-hari).

    misal hari Sabtu/Minggu gitu.

    ini maksudnya supaya kamu tahu dia itu seperti apa kalau lagi di luar rumah (bukan di sekolah/kampus/tempat dia kerja).

    saya hanya takut akan terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan. yang membuat kamu nanti akan jadi down/sedih kalau kamu tahu dia ternyata tidak seperti apa yang kamu harapkan.(semoga saja ini tidak terjadi).

    dalam sebuah hubungan,itu perlu ada hubungan baik,komunikasi yang baik dan jujur juga saling pengertian. kalau kamu merasa nggak nyaman,itu akan membuat diri kamu juga nantinya (maaf) dihantui perasaan bersalah,dosa atau hal lain.

    rasa khawatir kamu ke dia juga akan membuat kamu penasaran dan ingin tahu kenapa/apa alasannya dia minta cium bibir itu. pasti ada alasannya.

    coba berpikir apakah dia akan jadi jodoh yang tepat buat kamu di masa depan nanti/dia serius atau nggak?
     

Share This Page