Clbk atau kegeeran ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by charadiva nafhila, 28 November 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Jadi ceritanya aku deket sama dia dulu sekitar 3 tahun lalu
    Trus karena ada kesalahpahaman akhirny nggak jadian
    Trus setelah itu jadi temen biasa aja tapi nggak memutus komunikasi sebagai teman
    Trus dia kan ternyata udah punya pacar trus putus udah 1,5 tahun tuh
    Habis itu setelah putus
    Dia tiba tiba tanya ke aku yang kebetulan ada acara di sekolah
    Dia kayak tanya , kamu bareng siapa kesananya ? ( Ke acaranya ) itu
    Trus aku bilang bareng temen .
    Setelah itu ada acara beda lagi sekitar beberapa minggu gitu dia tanya lagi dan jawabanku sama aku bareng sama temen
    Maksutnya dia mau ngajak bareng ? Apa aku aja yang geer ya ?
     
  2. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Kayanya mau ngajak bareng deh. Kok ga kamu tanyain... Sesudah kamu jawab 'pergi sama teman', kamu harusnya tanya 'kenapa, mau pergi ke acara itu juga?'
     
    charadiva nafhila likes this.
  3. Lha itu waktu itu aku keburu buru dan aku juga sempet tanya
     
  4. Emang kalau cowok mau ngajak bareng ngomongnya gitu ya ?
     
  5. gak geer kok, dia sebenernya mancing tanya.. di mau nya mbak juga nanya ke dia.. kalau mbak cuek fikirnya mbak gak ngasih kesempatan buat dia..
     
    charadiva nafhila likes this.
  6. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Iya karena cowok juga sering kasih kode gitu. Karena kalau langsung ngajak mungkin dia malu
     
    charadiva nafhila likes this.
  7. sebenarnya itu pernyataan biasa sii. sebagai cowok aye ngerasa aja kalau pas pertanyaan pertama itu biasa aja, cuman pas dia ngajak kamu pas pertanyaan kedua itu, kayaknya dia masih nganggep kamu sahabat deketnya deh, sepertinya kalian deket banget yah??. sepertinya dia juga kayak masih punya harapan ke kamu juga.
     
    charadiva nafhila likes this.

Share This Page