cowok cuek help me yaaah

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Evelin, 6 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Evelin

    Evelin Member

    siapapun cowok cuek masuk aja, atau pacarnya cuek juga bisa sharing2 hehehe
     
  2. Titus72

    Titus72 Member

  3. Titus72

    Titus72 Member

    Krikk..krrik..
     
  4. didi rasidi

    didi rasidi Member

  5. Evelin

    Evelin Member

    tanyak uy
     
  6. WongKecil

    WongKecil Member

    Ngopi dl yaa ..
     
  7. Shaendy Ray

    Shaendy Ray Member

    can i help?
     
  8. Shaendy Ray

    Shaendy Ray Member

    Cuek, gue dulu pas masih sekolah juga cuek, gak mau tralu byk bergaul sama temen2 yg lain, tapi yah klo ada temen yang minta tolong, gw pasti selalu berusaha buat bantu, dan gk sengaja gw pernah temenan saya anak2 yang "badung" waktu SMA, karena sering main warnet(Dota) bareng, akhirnya gw jadi bisa liat dan kenal mereka dari deket.

    Ternyata mereka sebenernya gak badung2 amat.


    Temen2 waktu SMA dulu juga banyak yang cuek sih, tapi anehnya sesama orang cuek dan pendiem, gw malah bisa nyambung gitu ngomongnya, haha...

    Cuek itu kan watak... mungkin ada orang2 yg cuek sebenernya mreka perlu didekati dan dirangkul.



    Tapi klo misalkan cuek waktu pas pacaran sih, itu bahaya, hehe...
    Karena yang namanya pacaran, yah mestinya gak ada sih yang namanya cuek2an, saling perhatian, sekalipun marah satu sama lain, paling gk baekannya cepet, karena saling sayang satu sama lain.

    Cuek2an lama2 buat apa coba? kayak anak kecil aja gitu jadinya, klo abis marahan, udah gak mau ngomong, pokoknya nunggu yang salah aja yg harus ngomong duluan, hehe...

    Klo pacaran tapi salah satunya cuek melulu, capek juga sih... mending temenan ajaah dulu:D
     

Share This Page