cuman buat cowok

Discussion in 'Ruang Curhat' started by taralyn, 15 May 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. taralyn

    taralyn Member

    sbagai cowok apa sii alasan kalian minder atau segan deketin cewek?terus type cwk yg ky gmn yg buat keder duluan?
     
  2. hahachi

    hahachi Active Member

    alesan minder atau segen ya takut salah langkah,,,, kalau type cewe yang kek gimana yang buat keder duluan ya coba aja lo liat diri lo sendiri? jawabannya ada pada dirimu.
     
  3. AnotherName

    AnotherName Active Member

    Kalo ane dulu pernah di bully jaman sekolah, dan bullyingnya sampe pake fisik(cowok terus cewekny ikut2an bully ane). Ane punya prinsip tidaaneoleh menyakiti wanita jadinya ane gak bisa balas. Setelah itu ane punya prinsip kalo besok sampe usia dewasa belum punya pasangan hidup ane bakal adopsi anak aja. Di agama ane pernikahan itu wajib demk menjaga diri. Tapi hukum tidak kondisionalnya mubah(masih dalam perdebatan) pokoknya bukan wajib, dan yg pegang pendapat mubah dan sunnah manusia2 terpercaya. Jadi y kalo ane karena traumatik.
     
  4. bringiton

    bringiton New Member

    minder karena merasa penampilan nya kurang maksimal kalo di depan cewe.
    cewe yang bikin mider kalo ane siih, cewe yang terlalu populer, banyak temen dan sebagainya.. cewe yang seperti ini ane anti banget buat ngedeketin. takut di bully cuy :emoji_laughing:.
     
  5. Anbu

    Anbu Active Member

    Ane minder kalok deketin cewek apabila keadaan finansial ane belum mapan. Ane minder kalok deketin cewek yg cerdas apalagi jenius.
     
    taralyn likes this.
  6. Athena

    Athena Member

    Ga semua cewe buat gw minder
    Tp jujur , klo diri gw sendiri , cewe yg buat gw minder itu cewe yg jauh diatas gw (dalam hal penampilan <bayangin dia cewe paling hits se kampus / sekolah tiba2 deketin gw, ya gw seneng2 aja tp juga minder krn gw orang yg biasa2 aja> , punya nama baik di sekolahan / di keluarga, dan segi finansial)
    Tapi semua tembok itu ancur krn cewenya bener2 tulus sm gw , dan akhirnya gw beraniin nekat , walaupun byk cowo pdktan dia yg jauh bgt gw (dlm segi fisik) tp gw beraniin diri buat lawan itu semua pake otak gw.
     

Share This Page