Curhat Temen Hamil duluan

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Athena, 10 July 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Athena

    Athena Member

    Jadi gini ceritanya, saya udh kuliah semester 3, dlu waktu SMA punya tmn dkt cewe yang selalu ada waktu saya cerita , walaupun kadang hilang kadang ada, kita selalu curhat 1 sama lain klo ada masalah, dia jg memahami klo saya dlu jg punya pacar, kita selalu terbuka aja.. nah setelah kita semua lulus, udh jarang kontak2an lagi, ya masih kadang sih tp itupun jarang banget.
    Nah masalahnya tuh disini, setelah 1 tahun kaya gitu, aku saya udh putus nih sm pacar, gatau dia tau atau engga, dia minta ketemuan, udh sebulan yg lalu dia minta ketemuan katanya mau cerita langsung tp dia di luar kota jarak 1 jam an, nah saya blm bisa , jd direncanain hari ini, itu dia blm mau terbuka cerita tentang apa , dan tiba2 hari ini minta ketemuan mau curhat katanya penting bgt sampe sedih bgt.. dan saya tanya minta dia sejujur2nya blg knp, katanya dia "hamil", trs pgn cerita ke saya pas ketemuan, ngajak ketemuannya jg ditempat ramai, cafe dll, sebenernya kasihan, tapi saya jg takut, takut ada apa2 kaya menjebak dll, dlu dia waktu SMA anaknya periang, baik dikelas, sm tmn2 juga baik, tolong kasih saran dong, saya udh terlanjur bilang "iya" , apa yg harus saya lakukan? antara kasihan dan takut juga
     
  2. Athena

    Athena Member

    btw saya cowo
     
  3. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Booking cafe'ny,ato ajak dia ketemuan dlm mobil di tmpt parkir
     
  4. Athena

    Athena Member

    di cafenya ketemuan
     
  5. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    dia udah pake test pack? positif?
    atau hanya telat mens?
     
  6. Athena

    Athena Member

    gatau mas wakakakak, bukan saya yg gituin, cmn dia bilangnya gitu,
    trus pgn cerita langsung ke saya, curhat gt istilahnya...
     
  7. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Curhat doang ma gapapa kayanya
     
  8. juzie

    juzie Well-Known Member

    klo di cafe sih gpp, lain klo di hotel wkwk
     
    Mokomokomoko likes this.
  9. duh bingung juga . klo dikafe , takut dikira org km yg hamilin . klo bisa kafe tp pas yg jam jam sepi . spt jam set 2 siang
     
  10. Talita

    Talita Well-Known Member

    Gini,kalau km gak yakin km rekam semua percakapan kalian.cari tempat yg sepi bs d smooking area,atau d ujung cafe yg penting bs rekan suara dan gak banyak org ngomong.

    Denger dia cerita,curhat dll.tanya siapa yg hamilin dan blg k dia,aku gak bs blg apa apa dan ngasih km saran karna km harus tau akibat dari melakukan sex sebelum nikah ya hamil.
     
  11. Despair

    Despair Member

    kalo takut dijebak ya bener, coba rekam pembicaraan kalian selama dia curhat. kalo mau yang lebih niat lagi coba lu bawa temen lu satu orang tapi yang temen cewek lu ini ga kenal. nah temen lu ini ngawasin dari jauh percakapan kalian, nanti lu bikin kode aja sama dia kalo situasi udah ga terkendali dia bisa bantu atau kalian kabur wakakakakakakaka
     

Share This Page