Customer yg kurang ajar

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Aoisora, 13 February 2018 at 2:28 PM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Aoisora

    Aoisora New Member

    Hai semua

    Mau curhat nih
    Ada customer ditempat gua yg kurang ajar banget

    Semua cost biaya sewa minta yang murah. Semua barang dia minta dikerja paling cepat.

    Tapi pas ujung ujung nya ditagih untuk pembayaran... eh paling susah bayar nya. Kadang bayar nya dicicil. Aduh om ini perusahaan om bukan tempat kreditan motor. Kita butuh dana cepat om. Jangan dicicil cicil om.

    Kurang ajar banget nih orang.

    Kalau memang ada tempat lain yg lebih murah dan lebih bagus service nya udah sana ke tempat lain saja.

    Ada harga ada kwalitas.
     
  2. Despair

    Despair New Member

    ditegur aja mbak. tapi jangan heran kalo dia marah balik. karena biasa itu karakter orang dari lahir dan susah buat dilawan. kalo emang masih ngelawan bisa aja mbak suruh keluar secara halus wakakak
     
  3. Shadow

    Shadow Active Member

    Bilang tau diri dong, minta murah, cepat tapi bayar lama


    Bercanda, jgn gitu nanti malah ribut...


    Memang ada Customer tipe begitu dan kita ga bisa ngapa2in. Mungkin lain kali bisa minta DP/uang muka/lunasi di awal.
     
  4. alva123

    alva123 Member

    halo kakak,
    sebagai orang yang sering dapet customer yang rupa2 aku taulah rasanya.

    kadang kesel sendiri, yg punya pinjaman siapa, tapi pas ditagih berasa kita yang minta2.
    tapi mau gimana lagi si, klo saya paling melempar ke teman stu perusahaan, biar dia yang ngehandle
     

Share This Page