Diem- Dieman sama Temen

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kelincinya Mocca, 20 June 2017 at 3:17 AM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Kelincinya Mocca

    Kelincinya Mocca New Member

    Jadi udah beberapa bulan ini sekitar 2 bulan. Gue ngediemin temen (cewek) gue.
    Karena masalah sepele banget sih,,
    Ya ada celotehannya dia yang nggak gue suka akhirnya gue males chattingan sama dia.
    Makin lama yaa gue diemin dia..
    Dia juga mungkin gak kepikiran kali pas pertama2..
    Emang temenku itu sibuk sama kuliah, pacar dan kerjanya (kuliah sambil kerja)

    Jarang banget dia ada waktu sama gue, jadinya ya gue tambah males aja gitu dan ngediemin dia.. ya awalnya dia nggak ngerasa didiemin,, Tapi lama kelamaan dia ngerasa setelah dia ngechat gua tapi gak gue respon.. dia juga dulu kalo gue chat jarang respon atau slow respon..

    Sampek akhirnya gue nemuin beberapa status pedasnya yg sepertinya agak menyindir ttg gue,, terus pernah gue tanya maksud status dia. Tapi dia ngakunya gak maksud nyindir ke gua,, dan akhirnya malah nanya kenapa gua ngediemin dia..

    Gua udah males banget ngomong,,
    Ditambah gua ngerasa,, kalo orang nyindir ke kita ,terus kita nanya, yang org yg nyindir itu gk bakal ngaku sih kalo dia nyindir kita..

    Yaaa pas dia chat itu gue gak terlalu respon..
    Sampai skrg diem2an lagi..

    Gue itu kesel kenapa kalo gue diemin, dia malah diemin balik..

    Padahal gue cuman butuh keberadaan waktunya buat gue..
    Tapi dia yaa banyak waktu sama pacar dan kerjanya..
     
  2. Seharusnya km jgn diemin dia , cw klo di diemin klo ngga ngambek , nangis , yha nyindir . Km seharusnya langsung curhat aja n tanya langsung ke dia kok km berubah sih? Dan km ngomong nya pelan2 dan klo bisa ketemuan sm dia n sapa dia di lorong kampus atau yg menurut mu tempat yg sepi.
     

Share This Page