diputusin krn sudah ga perawan tapi tetap di tidurin juga

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Yoona, 11 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Yoona

    Yoona Member

    hai, aku baru pertama kali curhat ky gini.

    anngap aja namaku mmg yoona, 22 thn
    aku mau curhat soal pengalaman yg sangat kelam dihidupku
    dulu aku pacaran pas kelas 3 smp terus hubunganku berjalan sekitar 4 thn sampe bangku kuliah, tapi hubunganku dgn pacarku mmg ga normal krn pas jalan 2 tahun pacar aku minta perawan aku sebagai bukti cinta aku ke dia dan tanpa berfikir panjang aku kasih dia :( karna masih labil labil dan sangat amat cinta sama pacarku.. hubunganku sesudah itu sdh tdk berjalan baik, dia suka selingkuh sana sini tp aku maafin dan lebih saidsnya dia upload dipath soal ga perawanan aku tapi bodohnya dia minta maaf aku tetap maafin. pas kita masing masing sudah kuliah dan dia masuk kuliah pelayaran disitu dia selingkuh dgn taruni :) dan aku baru tau dia selingkuh pas hubungan mereka sdh jalan 7 bulan. disitu aku sdh sangat amat berniat utk lepas dia dan ikhlas dgn keperaawananku

    berjelang 8 bulan putus aku dan dia, aku dichat sm cowo dikampus yg hampir dibilang cowo ini adalah idaman idaman para wanita dikampus aku. disitu aku masih berfikir 'aku balas atau ga usah' soalnya aku emg takut kalau dia tau aku sdh ga perawan tapi teman temanku bilang coba aja dulu mumpung dia ganteng.
    seiring berjalannya waktu aku chat an terus sm dia dan ga butuh waktu lama aku dan dia pacaran. pas hubunganku aku sama dia masih dua mingguan dia sdh tanya tanya terus 'masih perawan ga?soalnya aku dengar dengar banyak yg blg ga' (tau sendiri sdh diupload dipath dan booming bgt pas saat itu dan dia cmn bisa nebak krn dia org pendatang dikotaku) pas dia tanya gitu aku bilang masih perawanlah (siapa jg yg mau jujur padahal baru awal pacaran takut diputusin) tapi syukurnya dia percaya kok, pas jalan sebulan dia mau balik ke kotanya krn liburan semester terus dia ajakin kehotel krn katanya mau lama lama sm aku takutnya rindu tpi aku tolak lah tapi krn diancam dgn kata kata 'oh ga sayang kah sm aku makanya ga mau nurut' dan dgn bodohnya lgi aku blg 'ohyaudah aku mau' daaaaannn pas dihotel terjadilah hal yg tidak diinginkan aku dan dia (tau sendiri) disitulah dia terdiam dan tau klo aku sdh ga perawan, dia nangis terus peluk aku sambil bilang 'kenapa kamu udah ga perawan padahal aku sangat sangat cinta sm kamu' aku terdiam ga tau mau blg apa. disitu dia langsung minta pulang dan smpe rumah aku kacau, diotakku berfikir antara
    1. pasti aku akan diputusin apalg mau ldr an
    2. kenapa aku bodoh mau mau aja begitu sm dia
    tapi ternyata dia ga mutusin, dia mencoba utk menerima kenyataan. tapi resikonya tiap malam dia kefikiran terus salahin aku, dia baru berhenti salahin aku pas aku nangis nangis. tiap malam dia ky gitu :( 3 bulan berjalan ldran kita ketemu lagi.. boleh dihitung aku sama dia hampir tiap bulan ke hotel krn setiap dia marah bujuknya cuman ky gitu dan aku emg bodoh. aku selalu begitu sama dia tapi dia masih aja ga terima soal perawan aku krn katanya biar dia sudah make aku tp rasanya dia ga make krn bukan dia yg pertama. hubunganku sama dai cmn berjalan 10 bulan karna dia nemu foto sama mantanku diakun lama aku yg dihacker. disitu dia mutusin akuu dan aku sangat amat terpukul, aku bilanglah kamu harus tanggung jawab tapi dia ga mau dia blgnya bukan aku yg pake pertama..
    berjalan 10 bulan putusku ini dengan dia tapi aku masih sangat cinta sm dia, aku masih belum bisa dekat sama orang tapi sekarang dia sudah punya pacar baru :)
     
  2. Arthemys

    Arthemys Member

    ya gimana ya, resiko juga sih ya...tapi kalo emang si dia beneran suka y nggak akal permasalahin.

    sekarang udah jangan pikirin dia lagi, toh dia sekarang udah jd punya orang.

    sekarang coba belajar dari kesalahan masa lalu, kalau nantinya km punya cowo lagi, dengan alesan apapun jangan mau diajak 'berhubungan' . Karena rata2 cowok yang udah berani minta 'gitu' biasanya ujung ujungnya nggak serius.
    kalo cowok itu sayang sama kamu, dia pasti jagain kamu bukannya 'minta jatah' dengan alesan 'sayang'.

    nantinya, kalau kamu dah nemu cowok yang tulus sama kamu, mau serius sama kamu, baru bilang semuanya sama dia kalo sebenernya udah nggak perawan lagi, kalau dia mau nerima ya alhamdulillah....kalau emang nggak ya mau gimana, belom jodoh. tapi jangan lantas terlalu terpuruk dan terus menerus menyalahkan diri sendiri. soalnya, kalo kamu gitupun semua nggak akan balik ke awal lagi.

    jadi, ya sekarang jaga diri aja, berusaha jadi yang lebih baik, belajar buat nggak terlalu nuruin cowok yang nggak baik gitu...i know u can kok....
     
  3. thedith

    thedith Member

    Cari cowok yg kalo deketin kamu dia malu2 dan takut2, bhkn sampe kabur saat lihat kamu saking saltingnya ketemu kamu..
    Klo ada cowok yg deketin kmu, sangat pede, lngsung ngajak jalan, makan, nonton..
    Jgn di terusin..
    Oke..
    Keep calm say..
     
  4. Talita

    Talita Active Member

    Sis sebenarnya awalnya dia cuma mau test kamu.karna kan km bohong km still virgin.dan dia ngajak gitu,km gak nolak langsung mau.makanya dia nangis dan kamu tau gak,dia sebenarnya benci harus seks sm kamu karna dia sayang sm km namun kamu nya it was so so jd dia minta terus (dia berpikir kamu gampangan dan dia sedih km dengan mudahbya memberikan)kenapa gua tahu??because teman temanku banyak yg cowok dan dia banyak cerita kayak begituan dan i have 4 brothers too.hahaha seharusnya kalau ujungnya km tidur sm dia yah mending km jujur dari awal pasti dia akan menerima km.
    Gimana kalau km baru d minta langsung ia aja.seandainya km still virgin,pasti banyak pertinbangan yg km katakan k dia.

    Kalau suatu hari km udah dapat yg baru,km jangan gitu lagi deh kamu tau gak,kalau km ml lagi km akan terkenal jd lonte maafkan aku yg kasar tp itu kenyataannya dan km gak akan d hargai cuma d ajak tidur doang.
     
  5. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    jangan bohong kalo ditanya soal keperawanan ama pacar yg sekiranya udah "berpengalaman"
    cowo "culun" dan cowo "suci" pun suatu saat bakal "berpengalaman", suatu saat mereka bakal sadar lantas kecewa karna ternyata udah dibohongin

    lain kali sebaiknya jujur aja, biar pasangan kamu "konflik batin"nya setelah dapat jawaban/curhat dari kamu, bukan saat setelah ML (sebelum/setelah nikah) ama kamu
     
  6. Yoona

    Yoona Member

    iyaa semua yang aku alami, aku jadiin pelajaran kok dan ga mau lagi berbuat aneh aneh soalnya kalau putus bikin sakit.

    btw makasih banyak atas semangat dan sarannya sister
     
    Arthemys likes this.
  7. Yoona

    Yoona Member

    iyaaa siap, lain kali kalau mau nyari cowo pasti harus lebih teliti lagi

    btw makasih yaaa
     
  8. Yoona

    Yoona Member

    aku nolak kok awalnya, tapi kalau dianya ga ngancem ini itu aku gabakalan mau kok tapi krn ancemannya sangat sangat buat aku bodoh terus dan disitu aku pasrah.

    dan aku ga berfikiran sama sekali kalau hubunganku sm dia ini bakalan sampai ml krn semenjak aku putus dari yang pertama aku betul betul ga mau lagi lakuin hal yang macem macem. makanya aku ga ada fikiran mau jujur sama dia soal aku ga virgin lagi, karna aku bilang walaupun dia cowo aku, aku ga mau buka aib aku sendiri ke org yang baru aku kenal (apalg dia cowo dan u know cowo sangatlah ember) karna dia belum tentu jodoh aku.

    tapi btw makasih banyak sister atas sarannya, sangat sangat membantu
     
  9. Yoona

    Yoona Member

    iyaa doain aja semoga aku ga usah pacaran lgi tapi langsung nikah aja hehehe

    btw makasih atas sarannya saay
     
  10. Talita

    Talita Active Member

    Hahaha ia cowok itu memang ember...kasarnya mereka sampai ada yg blg it bekas gua (emang baju,bekas)dan parahnya lg ada yg kadang blg dia itu punyanya udah dower dower hyper banget (mulut kali dower)banyak deh kata kata hujat mereka.makanya kasian kadang sm cewek kalau d gituin padahal merekalah yg penjahat kelmin...

    Kamu mesti sabar ya sis...semangat terus jangan ulangi lg dah saran gua.ingat yooo


    Kapan kapan kalau panas,berteduh aja d warung gua nanti tak kasih cendol.
     
  11. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    cowo yg (pernah) bener2 sayang ama (mantan) cewenya ngga bakal ng'ember apalagi jelek2in
     
  12. Yoona

    Yoona Member

    aku takut banget mantan aku yg terakhir ini umbar sama pacarnya yg sekarang soal aib aku :(
     
  13. lain kali jangan mau diancam dgn alibi klo nggak ngikutin kemauannya maka nggak sayang, percaya aja cowo yang kayak gini nggak bisa dipercaya. kalo dari awal si cowo nggak bisa nerima keadaan kanua yang udah nggak virgin maka selanjutnya kanua cuma buat di"pake" aja. waspadalah
     
  14. WongKecil

    WongKecil Member

    Mgkn yg mnghujat , ngancem , buka aib .. Sdg 'OUT' dr wujud manusia
     
  15. Talita

    Talita Active Member

    Cie yg berpengalaman
     
  16. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    kalo itu sampe terjadi berarti dia emang ngga pernah bener2 sayang ama kamu
     
  17. Talita

    Talita Active Member

    Hehe dia emang gak sayang tp kalau mau seks k dia (si yoona)cup cup sini aku peluk yoona sesama cewek aku akan support km untuk bangkit.
     
  18. Yoona

    Yoona Member

    iyaa benar bgt apa kata kamu, setelah putus baru aku sadar kalau dia ttp sama aku pas dia tau aku udah ga virgin krn dia keenakan pake aku :(
     
  19. Yoona

    Yoona Member

    hehehe yaa kali yaa
     
  20. Yoona

    Yoona Member

    terimah kasih sekali lagi sista
     

Share This Page