Fisik aku jelek

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Coldgirl, 13 January 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Coldgirl

    Coldgirl New Member

    Pacar aku udh bbrp kali nyuruh aku gemukin badan, pdahal aku tipe body yg kurus dari lahir, susah gemukin badan. Udh bbrp kali coba obat penggemuk juga maju mundur krna resikonya banyak, jd aku takut.

    Aku mau gemuk alami aja, contohnya smisal aku habis melahirkan, aku yakin aku bakal gemuk abis itu. Tp pacar aku ttap kekeh mau aku gemukin badan skrng juga.

    Dia bilang aku bakal lebih cantik kalo gemukan dan dia gk bakal lirik cewe lain lagi.

    Jujur aku sakit hati, dia gkbisa trima aku apa adanya. Pdahal bgaimanapun dia aku slalu brusaha terima krna aku emng tulus.

    Aku hrus gmana? Aku gmau putusin dia, tp aku jg gmau bgini trus. Kalo dia emng ngrasa aku jelek bgt dibanding cewe lain, aku ikhlas dia pergi dan cari cewe lain. Smpe saat ini bingung gmana caranya biar hubungan terasa adil.
     
  2. miss tsundere

    miss tsundere Member

    Sorry to say ya buat cowo kamu, Mata keranjang mah mata keranjang aja kali sok alesan banget.. Kamu bahagia sama kondisi fisik kamu itu poin pentingnya.
    Suruh aja dia tutup mata jangan jelalatan, kenapa kamu juga yg harus berubah.
    Pacaran yang sehat aja gausah banyak pengaturan. Hubungan ga akan pernah terasa adil kalo salah satu jadi tukang atur. Ikut kesel deh!
     
  3. Denatalie

    Denatalie Active Member

    wkwkwkwk... cuma mau ketawa aja baca omongannya dia begitu.. udh jelas ngk tulus suka kamunya, ngapain dipertahanin, ngk lirik cewek lain tapi melototin cewek bohay yg ada..
     
  4. KodokTerbang

    KodokTerbang Active Member

    Ah alesan doang itu mah. Udah putusin aja. Hari ini dia blg kamu terlalu kurus, nanti kamu gemukan dia blg, "kamu terlalu gemuk. Kalo kamu lbh kurus aku pasti nggak akan ngelirik cewek lain."
     
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    Dibalik aja sist, klo dia nuntut sist buat gemuk, tuntut dia jd cowo kaya biar bisa ngasi sist makan yg banyak :emoji_relieved:
     
  6. Guitar Toss

    Guitar Toss Active Member

    Nah betul, bilang aja "makanya traktir kek" "gofoodin kek" "beliin kek" ato gak bikin status pengen makan ini gitu kek. Kalo dia alasan keter-bokek-an. Bilang aja "makanya punya duit yang banyak"
     
  7. http://curhat.com/threads/punya-pacar-dgn-sifat-kayak-gini.13690/
    http://curhat.com/threads/apa-dia-hanya-mementingkan-fisik.13668/#post-88838

    @Coldgirl : Dia bilang aku bakal lebih cantik kalo gemukan dan dia gk bakal lirik cewe lain lagi. Jujur aku sakit hati, dia gkbisa trima aku apa adanya. ... Aku hrus gmana?

    Bilang ke dia, “Pergi kau, narsistik otak mini! Pacari semua cewe itu kalo emang lo laku! Ga ada yg boleh mrasa berhak perintah2 badan perempuan selain dirinya sendiri. Dasar lemah!” Gituin.

    Kalo lo bilang ke dia lo bisa dapetin gantinya tanpa beban, paling harga dirinya yg secuil itu langsung lonyot berkeping2. Cowo apa yg ngancem berpaling ke cewe laen grgr fisik cewenya pake ngehina pulak spy lo merasa buruk ttg diri lo sendiri. Gede kepala tu org krn ngerasa dia lebih dr lo dan lo amat bergantung secara emosional sm dia. Itu ciri cowo yg sebenernya ga punya apa2 secara pribadi. Jangan mau jadi dungu cm krn lo kesepian atau merasa ga berguna tanpa siapa2 atau pacar. Yg ada ketergantungan emosi lo dimanfaatin utk balik menekan lo demi membooster egonya. Pemerasan psikis itu namanya. Bajingan tengik tu org.

    Jelas lo indah utk diri lo. Itu cukup. TIDAK ADA yg bisa merampas itu dr lo, tidak juga cowo level daki keset macam itu, adooooh enggaklah. Ngapain omongan lingker otak mini cowo itu jadi patokan lo, buset.
     

Share This Page