Fix keluar dari rumah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Talita, 15 April 2018 at 9:04 AM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Talita

    Talita Well-Known Member

    Kalian tau keluargaku bukan?yg udah lama dsini udah tau.

    Kemarin kakakku minjem duit lagi.lumayan besar dan karna masih ada rasa pahit dimana ingat kelakuan dia sm aku,aku gak ngasih.dia marah dan meludah ke lantai.dan inti cerita,ada uang dlm tas kerja aku.mama ada d situ.dia lihat kakakku ngambil duit dari dalam tas ku tapi dia diam saja.aku datang,dia udah nyari uang itu.aku marah dan mama bela dia.

    " kan abang lu besok lusa bayarin.lu jangan pelit gitu sm abang lu"

    Jd terpaksa aku marah dan ngasih uang itu.aku ngomel dan marah banget mama kok diam aja liat kakak gw ambil duit gw?kan it namanya nyuri.

    Dan td detik terakhir kesabaranku.aku baru balik dari luar kota seminggu yg lalu.aku emang sakit wktu it jd gak nyempet masukin k mesin cuci baju baju aku.kan aku tidurnya bareng mama,soalnya papa keluar kota dan jg ada kamar kerja sendiri.(kamarku d pakai sepupuku).

    Mama marah besar dan sangat cereweeeet (yg buat aku gak tahan d rumah sama dia) aku teriak marah gak bs nahan emosi.dia ngambil sapu di pukul k leher aku.aku tambah marah sm dia.aku bicara sekali,dia bicara dengan kata hujat berkali kali.siapa yg betah?

    Tiap hari,jam menit detik selalu ada yg d ributkan.dia gak ada rasa empati lg sm aku.mungkin dia tinggal nunggu aku mati aja.aku kesal karna hanya masalah sepele saja.seperti kue yg aku beli gak enak,aku lupa masak dll.

    Fix aku lelah sm keluargaku. Aku lelah dengan semuanya.aku bisa gila.jd,aku akan keluar dari rumah kalau bs secepatnya hingga uang tab.aku sdh lumayan untuk nyewa rumah.aku mau pergi jauh.

    Semoga sj aku dapat hidayah yg terbaik buat aku :'( gak tahan gini terus.

    #selama d rumah,aku jd anak yg negthink banget.
     
  2. AnotherName

    AnotherName Member

    Gapapa mbak kalo itu pertimbangan. Tapi mbak harus yakinkan diri mbak kalo mbak udah mandiri aja. Trus momen pergi dari rumah itu dimanfaatkan untuk berpikir lagi tujuan hidup, entah melanjutkan studi atau bekerja. Mungkin cari pasangan hidup yang bisa ngedukung. Saran saya sebagai laki2 : hati2 saat memilih laki2
     
    rikisibarani likes this.
  3. Talita

    Talita Well-Known Member

    Aku depresi banget.d sisi lain,kami harus terlihat sebagai keluarga bahagia d depan org.namun d balik topeng itu,mamaku ingin menggorok ku.

    Kata katanya membuat aku lupa kalau dia ibuku.kami selalu bertengkar.belum lg,mama dan kakakku seperti secara bergantian menendang dan memukulku kalau aku ada salah.

    Aku bukan anak 10,15,20tahun lagi.aku udah besar namun selalu d perlakukan seperti ini.jujur aku.mau.kuliah lagi atau kerja.

    Tapi sebelum itu,aku memiliki tabungan yg lumayan untuk refreshing sejenak misalnya k bali.

    Tapi,aku kesepian jg sih kadang kadang kalau gak ada d rumah :( namun aku gak betah karna mama suka jahatin aku
     
  4. AnotherName

    AnotherName Member

    Saya jadi ikut sedih mbak. Entah gimana saya harus menanggapi tapj semangat ya mbak. Doa saya menyertai mbak. :emoji_cry:
     
    rikisibarani likes this.
  5. Talita

    Talita Well-Known Member

    Iya aku gak apa apa.tenang saja hahaha...kalau aku kepikiran mereka terus bisa bisa aku gila.jd biarin aja biarin mereka mau kayak gimana Tuhan maha melihat.yg aku lakukan hanya memaafkan dan pergi
     
  6. Anbu

    Anbu Member

    Anak manja mana bisa mandiri hidup masih bareng keluarga aja masih suka halu, ditambah patung hidup pula kalok hidup sendiri bisa mati kena perkosa org atau jadi korban human traffiking wkwkwkwmwmw terus nongol deh mukanya di rumah2 bordir ahahahaha.
     
  7. Anbu

    Anbu Member

    Syukurin ane sumpahin biar cepat mampus aja lu.
     
  8. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sist skrg udah di mana?
    Klu keluar dari rumah, setidaknya dgn tujuan yg jelas seperti merantau kerja atau nikah...

    Aku turut berharap yg terbaik ke depannya
    Dan jg doa
    Wish you all the best
    God bless you sister
     
  9. heru2018

    heru2018 New Member

  10. Talita

    Talita Well-Known Member

    Makasih ya ^^ semoga aja kedepannya jd lebih baik aja. (Gak usah di baca org komen yg d atas.org aneh gak tau apa untungnya dia suka nyumpahin org ^^).
     
    rikisibarani likes this.
  11. Anbu

    Anbu Member

    Ane kagak nyumpahin org tapi ane nyumpahin lu, memangnya lu org? Bukannya lu anjing betina!Apa lu gak suka! Mati aja sana.
     

Share This Page